Jadwal Siaran Bola Live Di TV Pekan Ini 30 – 31 Mei...

Jadwal Siaran Bola Live Di TV Pekan Ini 30 – 31 Mei 2015

by -
1409

Jadwal Bola Malam Hari Ini

Lensaremaja.comJadwal Siaran Bola Malam Hari Ini Live Di Televisi, Tidak terasa sudah akan memasuki akhir pekan di akhir bulan Mei, Bagi para penggila bola biasanya dimanfaatkan untuk menghabiskan akhir pekan dengan menyaksikan pertandingan-pertandingan sepak bola, baik disiarkan langsung di televisi ataupun melalui Live Streaming Online. Akan tetapi ada juga yang menghabiskan akhir pekannya dengan mengajak keluarganya berlibur atau sekedar keluar dan jalan-jalan. Nah  bagi yang jenuh akhir pekannya di rumah saja. Mungkin bisa mengajak keluarga atau pasangannya keluar untuk menonton film. Oleh karena itu selain nobar pertandingan sepak bola dari tim kesayangan, bisa juga menonton film-film terbaru yang ada di XXI atau Cinema 21. Bagi yang ingin menonton film, mungkin bisa merujuk.

Daftar Jadwal Film Bioskop Yang Akan Rilis Dan Tayang Bulan Juni 2015

Dan bagi yang ingin menghabiskan akhir pekannya di rumah saja agar bisa beristirahat dan bercengkrama dengan keluarga serta bisa menonton pertandingan sepak bola yang akan di siarkan langsung di televisi, berikut ini Jadwal Bola Malam Ini yang bisa menjadi pilihan akhir pekan.

30 Mei 2015 Sabtu 23:30 FA Cup (Final) Arsenal vs Aston Villa SCTV
31 Mei 2015 Minggu 02:30 Copa del Rey (Final) Athletic Bilbao vs Barcelona MNC TV
31 Mei 2015 Minggu 04:30 Brasileirao Coritiba vs Avai beIn Sport 1

Masing-masing pertandingan telah dibuatkan review pertandingan untuk masing-masing tim, Bagi yang penasaran mengenai Prediksinya, silahkan di lihat langsung beritanya di halaman home blog ini. Jangan ketinggalan juga untuk selalu mengupdate jadwal siaran bola di telvisi hari ini melalui tautan dibawah ini.

Jadwal Siaran Bola Di TV Hari Ini

BERIKAN KOMENTAR