Tyas Mirasih Dan Sederat Cowok Yang Pernah Dekat Dengannya

Tyas Mirasih Dan Sederat Cowok Yang Pernah Dekat Dengannya

by -
3324
Foto Tyas Mirasih Inisial TM yang tesandung kasus prostitusi artis RA
Tyas Mirasih Dan Sederet Nama Mantan Pacarnya

Lensaremaja.comTyas Mirasih yang beberapa waktu lalu telah putus dengan pesepak bola Indonesia Syamsir Alam, Kini telah meggandeng cowok baru lagi. Gencar di beritakan, Tyas kembali menggandeng cowok dari kalangan pemusik, ada kesamaan dengan mantan-mantan sebelumnya, dimana ada beberapa mantan Tyas Mirasih yang berasal dari musisi band kenamaan di Indonesia, yang membedakaan pria yang sekarang sedang dekat dengannya tersebut adalah seoarang Drummer dari band metal 90-an, Roxx. Tentunya hal ini bertolak belakang sekali dengan mantan sebelumnya, dimana 2 diantaranya adalah vokalis.

Raiden adalah nama pria yang berhasil menarik perhatian Tyas Mirasih. Entah bagaimana cerita awal mereka bertemu, yang jelas hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai hubungan keduanya. Akan tetapi sebelum berita Tyas dekat dengan Riaden mencuat, ada banyak kisah cinta yang telah mengisi perjalanan Tyas, mantan-mantan Tyas sebelum-sebelumnya pun merupakan nama-nama yang terkenal.

Lembu Club Eightis Mantan Kekasih Tyas Mirasih

5. Lembu (Club Eighties)

Tyas Mirasih sempat menjalin hubungan dengan Lembu, vokalis Club Eighties selama empat setengah tahun. Namun amat disayangkan, hubungan yang sudah berjalan lama tersebut akhirnya kandas ditengah jalan. Kisah yang telah mereka rajut tidak bisa berujung ke pelaminan. Dan kini, Lembu telah menikah dan bersanding bersama dengan Masayu Anastasia.

Club Eighties sendiri merupakan band yang bernuansa 80-an, dimana dulunya di personili oleh Lembu, Vincent, Ytonk, dan Desta. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, akhirnya Vincent dan Desta memutuskan untuk keluar dan sekarang lebih aktif menjadi presenter di televisi.

Raffi Ahmad Mantan Cowok Tyas Mirasih

4. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga sempat mengisi kekosongan hati Tyas Mirasih, namun begitu hubungan keduanya tidak pernah di publikasikan kepada media, mereka terkesan menutup-nutupi. Hal ini tentunya bertolak belakang ketika bersama Lembu. Akan tetapi mau bagaimana pun menutupi hubungan mereka, tetapi saja akan ketahuan juga oleh media. Pernah dipergoki berjalan berdua dan melalui foto-foto mesra keduanya, akhirnya hubungan keduanya diketahui oleh media. Namun kini Raffi telah bahagia bersama Nagina Slavina dan menjalin pernikahan yang sebentar lagi akan dikaruniai seoarang anak.

Bams Samsons Mantan Pacar Tyas Mirasih

 

3. Bams (Samsons)

Begitu banyak cerita cinta dari wanita kelahiran jakarta 8 april 1987 ini, Tyas juga pernah menjalin hubungan dengan Ex vokalis band Samsons, yaitu Bams. Hubungan keduanya terjalin secara resmi ditahun 2006 silam, akan tetapi karena perbedaan prinsip akhirnya kandas. Dari rumor yang beredar kala itu,  ada orang ketiga yang menjadi pemicu retaknya hubungan kedua sejoli ini.

Tria The Changcuters Mantan Pacar Tyas Mirasih

2. Tria (The Changcuters)

Rocker kocak penganut aliran musik Rock n Roll ini juga merupakan mantan dari Tyas Mirasih. Walaupun Tria tidak setampan mantan-mantan lainnya, namun pria kurus nyentrik asal bandung ini berhasil memikat hati Tyas Mirasih dengan pesona yang dimilikinya. Hubungan keduanya berjalan setelah Tyas putus dari Bams. Akan tetapi sama dengan kisah-kisah sebelumnya, kisah cinta keduanya pun kandas di tengah jalan.

The Changcuters sendiri mulai dikenal dan meramaikan belantika musik Indonesia pada tahun 2006 melalui lagu rock n roll seperti Gila-gilaan. Namun kini bak hilang ditelan bumi, The Changcuters mulai meredup dan jarang tampil di layar kaca.

Syamsir Alam Mantan Pacar Tyas Mirasih

1. Syamsir Alam

Syamsir Alam adalah pacar terakhir sebelum Tyas berpacaran dengan Raiden, entah benar atau tidaknya Tyas berpacaran dengan Raidan. Yang jelas saat bersama dengan Syamsir Alam, keduanya selalu tampil mesra. Meskipun ada perbedaan umur beberapa tahun. Dan lagi-lagi terulang kisah sebelumnya, begitu juga dengan Syamsir, percintaan keduanya tidak berlanjut lagi.

Syamsir Alam merupakan pemain dari Sriwijaya FC dan sempat bermain di beberapa club mancanegara. Berita terakhirnya, Syamsir Alam sempat mengikuti tes untuk tim junior di Belanda, akan tetapi upanya tersebut gagal.

BERIKAN KOMENTAR