Update Top 10 Tangga Lagu Barat Terpopuler Bulan Juni 2015

Update Top 10 Tangga Lagu Barat Terpopuler Bulan Juni 2015

by -
29484
Billboard Tangga Lagu Barat Terbaru
Update Top 10 Tangga Lagu Barat Bulan Juni 2015

Lensaremaja.com – Memasuki awal bulan Juni, tentunya kembali di update juga mengenai Tangga Lagu Barat untuk bulan Juni 2015. Beberapa Top 10 Billboard pada bulan Mei agak sedikit mengalami pergeseran untuk beberapa pekan ini. Bahkan ada beberapa yang keluar dari 10 besar seperti Ed Sheeran dengan Thinking Out Loud -nya dan muncul pendatang baru yang di isi David Guetta Featuring Nicki Minaj, Bebe Rexha & Afrojack dengan Lagu Hey Mama yang langsung melejit menempati posisi ke-9.

Melihat urutan Tangga Lagu Barat bulan sebelumnya, nampaknya pada bulan ini sangat terlihat pergeseran posisinya. Dari Maroon 5 yang tadinya berada di posisi ke 6 pada bulan lalu, kini terjun bebas ke posisi 9 dengan lagu Sugar-nya dan Shut Up And Dance dari WALK THE MOON naik satu pringkat dan menempati posisi ke 4 menggeser The Weeknd.

Top 10 Lagu Barat Billboard memang sarat dengan persaingan, hal ini dikarenakan semua musisi  tentunya menginginkan berada didalam posisi tersebut, tanpa terkecuali musisi yang baru memasuki dunia industri musik. Untuk lebih lengkap mengenai posisi Top 10 Lagu Barat di Tangga Lagu Billboard, berikut ini hasilnya.

10. Nasty Freestyle – T-Wayne

9. Sugar – Maroon 5

8. Hey Mama – David Guetta Featuring Nicki Minaj, Bebe Rexha & Afrojack

7. Want To Want Me – Jason Derulo

6. Uptown Funk! Mark – Ronson Featuring Bruno Mars

5. Earned It (Fifty Shades Of Grey) – The Weeknd

4. Shut Up And Dance – WALK THE MOON

3. Trap Queen – Fetty Wap

2. See You Again – Wiz Khalifa Featuring Charlie Puth

1. Bad Blood – Taylor Swift Featuring Kendrick Lamar

Jika melihat posisi bulan kemarin, dimana posisi pertama di tempati oleh Wiz Khalifa Featuring Charlie Puth dengan lagu fenomenalnya See You Again, nampak di bulan ini posisi tersebut tergeser oleh Taylor Swift Featuring Kendrick Lamar dengan Bad Blood-nya. Bagi yang menginginkan lagu-lagu diatas bisa mendownloadnya langsung melalui situs-situs resmi download, seperti Itunes.

BERIKAN KOMENTAR