Sukses Jalani Operasi Kelamin Bruce Jenner Berubah Menjadi Caitlyn Jenner, Model...

Sukses Jalani Operasi Kelamin Bruce Jenner Berubah Menjadi Caitlyn Jenner, Model Wanita Vanity Fair

Foto Prubahan Bruce Jenner Menjadi Caitlyn Jenner Majalah Vanity Fair
Prubahan Bruce Jenner Menjadi Caitlyn Jenner Majalah Vanity Fair

Lensaremaja.comBruce Jenner kini telah terpuaskan dengan keinginannya yang di ungkapkan pada april lalu. Kala itu Bruce berkeinginan menjadi transgender. Alhasil pengakuan Bruce Jenner yang kini telah merubah namanya menjadi Caitlyn Jenner menarik 17 Juta penonton televisi.

Perwujudan dari keinginan Bruce pada bulan April tersebut iya tunjukan kepada publik dengan menjadikan dirinya yang sekarang sebagai model sampul majalah Vanity Fair. Dalam sampul majalah tersebut tertulis “Call Me Caitlyn” dan yang terpapang dalam foto tersebut adalah Bruce Jenner. Hal ini nampaknya ia lakukan agar mendapatkan pengakuan dari publik atas perubahan dirinya tersebut menjadi wanita.

Prubahan Burce ini ternyata mendapat dukungan dari keluarganya, hal ini terlihat dari kedua anak Bruce, Kendall dan Kylie Jenner yang menerima jika ayahnya tersebut telah menjadi wanita.

Dari sebuah sumber, mengatakan bahwa anak-anaknya tidak pernah melihat ayahnya sebahagia ini, Kedua anaknya pun berharap agar Bruce dapat diterima sebagai wanita oleh publik dan hidup sebagai dirinya yang sekarang.

Prubahan yang dilakukan oleh Bruce Jenner ini ternyata mengundang salah satu stasiun televisi luar untuk mengangkat kisah transisi Bruce kelayar kaca. Yaitu E!News TV yang berkeinginan mengangkat kisah tersebut, bahkan akan dibuat menjadi delapan episode.

Rencananya acara tersebut akan ditayangkan musim panas nanti, dimana acara ini akan menceritakan kehidupan Bruce. Seperti bagaimana Bruce meraskan naluri ingin menjadi wanita, hingga mengembangkan keingin transisinya tersebut kepada orang-orang terdekat, Termasuk keluarga Kardashian dan pengaruhnya.

BERIKAN KOMENTAR