Setelah Artis Berinisial TM, RA kembali menyebutkan Artis Berinisial SB ! Siapakah...

Setelah Artis Berinisial TM, RA kembali menyebutkan Artis Berinisial SB ! Siapakah SB ? Inilah Ciri-Ciri SB Menurut RA

by -
5384
Kasus Prostitusi Online Artis Inisial SB Siti Badriah atau Sintah Bachir
Siapakah Artis Berinisial SB ?

Lensaremaja.com – Gencarnya berita Prostitusi Artis yang di lakukan secara online dengan menggaet nama-nama artis terkenal di Indonesia yang dilakukan oleh RA. beberapa nama yang masuk dalam daftar prostitusi artis dibawah naungan RA diantaranya adalah AA, TM, SB yang sedang ramai di perbincangkan. Selain ini beberapa nama artis yang bisa di booking juga sempat menghebohkan sosial media dan tentunya dunia artis tanah air. Inisial-inisial tersebut sudah tertera juga mengenai tarif yang di tawarkan.

Namun seiring berjalannya waktu, belum ada satupun dari inisial yang di berikan RA berhasil terungkap. Dan kini inisial SB menjadi babak baru dari perjalanan kasus Prostitusi Online yang dilakukan oleh RA. Sebelumnya inisial TM mengarah kepada mantan pacar dari Raffi Achmad yaitu “Tyas Mirasih” namun hal tersebut tidak terbuktikan dan dibantah oleh Tyas. Kali ini inisial SB mengarah kebeberapa artis ternama di Indonesia, salah satunya adalah Siti Badriah.

Mengenai siapakah artis yang disebut RA dengan inisial SB, RA telah memberikan ciri-cirinya. Dari pernyataan yang diberikan, berikut ini ciri-ciri dari artis berinisial SB tersebut.

Seperti yang dituturkan oleh Pieter dalam konfrensi pers di Jakarta (2/6/2015). Pertama, artis berinisial SB adalah seoarang perempuan yang masih aktif menjadi penyanyi, dia juga merupakan salah satu artis yang masuk dalam tiga artis yang berumur dibawah 30 tahun. Kedua, dia tidak pernah bermain di layar lebar dan yang terakhir, hingga kini dia masih laris manis dan sering muncul di televisi.

Melanjutkan penjelasannya Pieter menambahkan, bahwa artis yang hingga kini masih digemari oleh masyarakat tersebut tengah mengandung (hamil).¬†“Iya dia lagi (hamil). Wartawan pasti lebih pintar soal ini,” ungkap Pieter.

Untuk tarif artis berinisial SB, menurut Pieter melalui jasa RA dia menemtapkan tarif dibawah 50 Jt. Namun begitu tarif ini bukan ditetapkan oleh RA melainkan oleh SB sendiri.

“Obie (RA) tidak pernah menetapkan tarif. Klien saya yang selalu ditanya angka bagi hasilnya,” ucap Pieter.

Dari keterangan yang diberikan RA kepada Pieter, SB dan RA sudah berteman selama 2,5 tahun. RA kerap dimintai tolong oleh SB untuk dicarikan pelanggan.

Hingga kini RA masih mendekam di Polres Metro Jaya Jakarta Selatan.

BERIKAN KOMENTAR