Hasil SEA Games 2015 Grup B: Malaysia Kalah Tipis 0-1 Dari Thailand...

Hasil SEA Games 2015 Grup B: Malaysia Kalah Tipis 0-1 Dari Thailand 4 Juni 2015

by -
2634
Hasil SEA Games 4 Juni 2015 Malaysia Vs Thailand 0-1
Hasil Pertandingan Bola SEA Games 2015, Malaysia Vs Thailand 0-1

Lensaremaja.com – Pertandingan ketiga dari Grup B SEA Games 2015 yang mempertemukan Malaysia Vs Thailand telah selesai. Hasil akhir yang didapatkan kedua tim pun tidak begitu mengecewakan. Namun selayaknya pertandingan pasti ada yang kalah dan menang. Kali ini dewi fortuna memihak kepada Thailand. Dimana dalam pertandingan kali ini skor akhir Malaysia Vs Thailand berbeda sangat tipis, yaitu 0-1. Namun begitu Malaysia jangan berkecil hati, karena hanya berbeda tipis skornya dan tidak begitu kalah telak di pertandingan kali ini.

Laga yang mempertemukan Malaysia Vs Thailand ini dimulai pukul 14.30 dan kick off dilaksanakan 15.00 WIB.  Seperti yang ada di berita sebelumnya mengenai Prediksi Malaysia Vs Thailand SEA Games 2015, keduanya memiliki pemain yang sama-sama kuat. Akan tetapi dibabak pertama yang terlihat begitu agresif dalam permainnya adalah Thailand. Sedangkan Malaysia lebih mengutamakan menjaga kemanan gawang dari serangan Thailand. Hingga babak pertama berakhir keududkan masih 0-0. Dimana dalam babak pertama serangan lebih terdominasi oleh Thailand dan beberapa kesempatan kerap diciptakan, namun belum dapat menembus pertahanan Malaysia.

Dibabak keduapun demikian, permainan masih didominasi oleh skuat thailand, namun hingga menit ke 55 thailand belum juga berhasil menerobos pertahanan dari Malaysia. Dan dimenit ke 75 Malaysia mulai memberanikan untuk menyerang, akan tetapi peluang yang sedikit lagi menciptakan gol, lewat begitu saja. Sundulan dari Syahrul masih berada diatas gawang. Dan pada akhirnya dari begitu banyakannya gempuran ke gawang Malaysia, Thailand mampu menciptakan gol melalui Yooyen selaku kapten dari tim Thailand dan kedudukanpun berasil berubah menadi 0-1. Dimenit 84 peluang untuk menggandakan gol melalui tendang ke gawang Malaysia, akan tetapi berhasil di tepis oleh penjaga gawang Abu Bakar. Hingga pertandingan berakhir, skor masih tetap sama yaitu 0-1.

Dengan kemenangan ini membuat Thailand berada di posisi ke 2 dan Malaysia jauh tertinggal di posisi ke 4. Sedangkan untuk posisi teratas diduduki oleh Vietnam dimana kala itu Vietnam berhasil membantai Malaysia dengan prolehan gol 1-5.

Baca Juga Pertandingan SEA Games Malam Ini: Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Singapura U23 VS Myanmar U23 Grup A SEA Games 4 Juni 2015

BERIKAN KOMENTAR