Soal Inisial SB, “Shinta Bachir, Siti Badriah Dan Seruni Bahar Angkat Bicara...

Soal Inisial SB, “Shinta Bachir, Siti Badriah Dan Seruni Bahar Angkat Bicara Masalah Tuduhan Tersebut

by -
3721
Artis Inisial SB Apakah Shintia Bachir Siti Badriah Atau Seruni Bahar
Siapakah Artis Inisial SB ? Siti Badriah, Shintia Bachir Dan Seruni Bahar Angkat Bicara

Lensaremaja.com – Setelah sebelumnya RA mengungkapkan dua inisial yaitu AA dan TM, kali ini RA menyebutkan kembali nama inisial baru, yakni SB. Pasca berita tersebut pihak-pihak yang merasa namanya ikut terseret dalam kasus Prostitusi Artis ini angkat bicara. Seperti Siti Badriah, Shinta Bachir dan Seruni Bahar yang namanya dikaitan dengan inisial SB, mereka bertiga menolak keras tudingan tersebut.

Dimana dalam tudingan tersebut artis berinisial SB memasang tarif harga sebesar 55 Juta untuk Short Time. Lantaran memunculnya kembali kasus Prostitusi Online yang melibatkan nama artis Indonesia, hal ini membuat netizen mulai membuat anggapan dan persepsinya sendiri mengenai artis inisial SB. Ada yang beranggapan bahwa mereka yang berinisial SB adalah Siti Badriah, ada juga yang menafsirkan Shintia Bachir dan Seruni Bahar.

Akan tetapi tudingan tersebut di tepis oleh ketiga artis ini. Mereka pun langsung mengklarifikasi persoalan inisial SB yang disebutkan oleh RA tersebut.

Pertama klarifikasi dari Seruni Bahar yang merupakan pedangdut dengan penampilan seksi, dia langsung memberikan pernyataan keras bahwa inisial SB yang dimaksud bukan dirinya.

Bahkan dia mengatakan kepada awak media yang meliputnya jika Seruni tidak mengetahui masalah tersebut.

Enggak mau ambil pusing, Aku ini bukan (SB) yang mereka duga” ungkap Seruni Rabu (20/5/2015). Diapun menambahkan yang mengetahui dirinya hanyalah suami dan keluarganya.

Lalu Shintia Bachir juga memberikan penjelasan mengenai kasus Prostitusi Artis yang meyeret nama baiknya, Shintia menolak dengan keras kalau artis inisial SB itu bukan dirinya. Ya walaupun dulunya dia sempat dekat dengan RA sang mucikari.

Kedekatan Shintia Bachir dengan RA terungkap dengan adanya foto serfie dirinya dengan RA ketika merayakan ulang tahunnya di  Rits Carlton Hotel. Penolakan tegas ini di ungkapkan oleh Rico sang manajer Shintia.

Rico mengatakan ” Bukanlah, Inisial kan sudah dari dulu, Masalah foto, itukan sudah diunggah tiga tahun yang lalu, foto selfie kan bisa dengan siapa saja, ya walaupun tidak kenal dengan siapa yang difoto”

Dan yang terakhir adalah Siti Badriah, Pedangdut cantik yang terkenal dengan sebutan sibad ini juga menolak tuduhan atas inisial SB kepada dirinya.

Pasca tudingan itu muncul, Sibad langsung mengklarifikasinya ” Aku ini bukan artis inisial SB, Aku cari rezeki dengan hasil yang benar-benar halal” ungkap Siti Badriah ketika ditemui di Bilangan menteng Jakarta Pusat, hari Rabu (20/5).

Baca Juga Ciri-Ciri Artis Inisial SB Menurut RA

BERIKAN KOMENTAR