Hasil SEA Games 2015: Myanmar Kalahkan Singapura Dengan Skor Tipis 2-1

Hasil SEA Games 2015: Myanmar Kalahkan Singapura Dengan Skor Tipis 2-1

by -
3127
Jadwal Bola SEA Games 2015 Prediksi Sungapura VS Myanmar U23 Malam Ini
Hasil SEA Games 2015, Singapura U23 Vs Myanmar U23

Lensaremaja.comHasil SEA Games 2015 untuk kategori bola yang mempetemukan Myanmar Vs Singapura 4 Juni 2015. Pertandingan keduanya telah selesai, namun perjuangan untuk menjadi yang terbaik belum berhenti disini. Walaupun tuan rumah mengalami kekalahan 2-1, akan tetapi semangat kemenangan dari singapura tidak akan padam, pasalnya selain sebagai tim yang menduduki urutan ke-3 kelasemen sementara SEA Games 2015, Singapura juga merupakan tuan rumah dari berlangsungnya acara ini.

Begitu juga untuk Myanmar, tidak bisa bersenang hati terlebih dahulu, pasalnya masih ada rivalnya, kamboja yang siap mendepak posisi pertama klasemen sementara apabila berhasil memenangkan pertandingan melawan Indonesia nanti.

Walaupun begitu, kekalahan singapura ini menjadi perluang bagi Indonesia untuk bisa mengejar ketertinggalan di urutan kelasemen. Dan ini adalah keuntungan bagi TIMNAS Indonesia untuk mencapai puncak kemenganan.

Baca: Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Indonesia U-23 Vs Kamboja SEA Games 2015 Live Di SCTV Sabtu 6 Juni 2015

Berjalannya pertandingan untuk kedua timpun terilihat begitu menegangkan, menit ke-24 miyanmar berhasil mebobol gawang Singapura melalui Nay Lin Tun dan ini menjadi gol pembuka dalam laga tersebut. Namun begitu Singapura yang merupakan tuan rumah tidak mau kalah dan membuat kecewa supporternya, selang 10 menit kemudian melalui tendangan pinalti Faris Ramli kedudukan berubah menjadi 1-1.

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih tetap 1-1. Babak dua dimulai dan dipimpin oleh wasit Tyoussouf Al Marzouq yang berasal dari Kuwait. Dibabak kedua ini pertandingan makin seru, hingga akhirnya Myanmar berhasil merubah keududkan menjadi 2-1 melalui Ye Ko Oo.

Dari prolehan kemenangan diatas Myanmar berhasil meraih 6 poin klasemen dan menduduki peringkat satu, kemudian dikerja oleh Kamboja dan posisi singapura berada di posisi ke-3 serta posisi terakhir diduduki oleh Filipina.

BERIKAN KOMENTAR