Hasil SEA Games 2015: Hasil Pertandingan Indonesia U-23 Menang Telak 6-1 Dari...

Hasil SEA Games 2015: Hasil Pertandingan Indonesia U-23 Menang Telak 6-1 Dari Kamboja U-23

by -
2087

Hasil SEA Games 2015 Singapore: Indonesia Vs Kamboja 6-1, 6 Juni 2015

Lensaremaja.comHasil SEA Games 2015 antara Indonesia U-23 Vs Kambjoa U-23 yang berlangsung tadi (6/6/2015) pukul 17.30 WIB di Jalan Besar Stadium, Singapore Live Di SCTV. Dalam laga ini Indonesia berhasil menguasai perjalan pertandingan dengan kemenangan telak 6-1 atas Kamboja. Kemenangan ini menjadi obat bagi Evan Dimas dkk pasca menelan kekalah melawan Myanmar. Laga ini merupakan pertandingan kedua bagi Indonesia dan Myanmar dalam Grup A sebagai babak penyisihan.

Indonesia tampak bermain sangat agresif dari babak pertama dimulai, hal ini terlihat dari serangan demi serangan yang di lontarkan Indonesia ke daerah lawan membuat Kamboja kewalah menahannya. Berkat ke agresifan anak didik AJi Santoso ini, Indonesia berhasil membobol gawang Kamboja melalui Muchlis Hadi yang pandai memanfaatkan umpan silang dari Adam Alis di menit ke-13. Skor 1-0 pun  menjadi tanda gol pertama Indonesia dalam laga ini.

Dimenit ke-32 Indonesia mendapatkan kesempatan emas menggandakan gol, akan tetapi kesempatan yang di umpan lambung oleh Paulo Sitanggang tersebut tidak berhasil dimanfaatkan oleh Dani, pemain sayap Arema Cronus. Selang 2 menit setelah gagal memanfaatkan upan lambung dari Paulo, Dani kembali mendapatkan kesematan emas melalui umpan trobosan dari Paulo Sitanggang. Dan kali ini kesempatan tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Dani sehingga gawang Kamboja berhasil di jebol melalui tendangannya. Hingga peluit panjang berbunyi, bertanda babak pertama berakhir kedudukan masih 2-0, gol tambahan dari tendangan cantik Dani.

Di babak ke-2, Kamboja kembali di tekan melalui serangan-serangan Timnas. Hingga di menit ke-51 peluang yang di ciptakan Dani melalui umpan silang kepada Mukhlis gagal di manfaatkan, membuat bola melebar ke atas gawang. Kecerobohan ini berhasil dimanfaatkan oleh Kamboja untuk mengejar ketertinggalan gol. Di menit ke-55 Melalui tendangan Pinalti Prak Mony Udom, Kamboja berhasil menciptakan gol sehingga merubah kedudukan menjadi 2-1. Walau begitu, gol yang di ciptakan Kamboja lantas tidak membuat Indonesia down, Skuat Indonesia malah makin agresif dengan berhasil menambah pundi-pundi gol. Gol ketiga berhasil Mukhlis ciptakan pada menit ke-64 melalui tendangan terarahnya di dalam kotak pinalti. Kemudian di menit ke-74 Mukhlis kembali mencetak gol ke gawang Kamboja melalui hattrick-nya. Kemudian Wawan dan Evan Dimas, keduanya berhasil menyumbang masing-masing 1 gol, hingga pertandingan berakir Indonesia berhasil unggul dengan skor akhir 6-1.

Baca Juga : Klasemen Sementara SEA Games 2015: Kategori Bola Grup A Dan B

BERIKAN KOMENTAR