Hasil Skor Pertandingan Myanmar U23 Vs Thailand U23 Babak Final SEA Games...

Hasil Skor Pertandingan Myanmar U23 Vs Thailand U23 Babak Final SEA Games 2015, Senin 15 Juni 2015

by -
3322

Hasil Prediksi Skor Akhir Final SEA Games 2015 Thiland Vs Myanmar u23

Lensaremaja.comHasil Skor Pertandingan Myanmar u23 Vs Thailand U23 dalam penyelesaian babak final SEA Games 2015 pada hari senin (15/6/15) yang berlangsung di National Stadium, Singapore. Hingga babak kedua berakhir Thailand memimpin dengan skor 3-0 mengalahkan Myanmar. Kemangan Thailand di SEA Games 2015 juga sebagai tanda keberhasilan Thailand dalam mempertahankan gelar juara dan membawa pulang medali emas.

Kemenangan Thailand bukan di proleh dengan mudah begitu saja. Untuk mendapatkan 3 Goal perlu perjuangan yang sulit agar dapat membobol gawang dari Myanmar U23. Pasalnya hingga menit ke-45 belum diperoleh satu goal pun dari masing-masing Tim. Babak pertama terselesaikan dengan skor akhir 0-0.

Walaupun begitu semangat Skuat Gajah Putih tidak kendor begitu saja. Pasalnya terjadi pertarungan sengit di babak kedua dengan Skuat Myanmar. Namun begitu di babak kedua ini, Thailand berhasil membobol gawang Myanmar dengan terciptanya tiga Goal dari Tim Gajah Putih. Goal pertama diciptakan oleh aksi Tanaboon Kesarat pada menit 54. Tidak mau menyianyiakan kesempatan, selang 10 menit berjalan Chananan Pombupha berhasil menambah Goal dan membuat posisi semakin jauh. Menit ke 78 sebagai pelengkap tiga goal Thailand, Pinyo Inpinit berhasil menyumbangkan satu goal.

Dengan begitu semua pertandingan tuntas diselesaikan oleh Thailand dengan sempurna. Dari mulai babak penyisihan Grup hingga Final, Narubadin Weerawatnodom dkk berhasil dijuarai semuanya. Dan di babak final ini, skor akhir final SEA Games 2015 Thailand U23 Vs Myanmar U23 adalah 3-0.

BERIKAN KOMENTAR