Inilah Kumpulan Meme “Hmm… Sudah Kuduga” Yang Sedang Ramai Di Sosial Media

Inilah Kumpulan Meme “Hmm… Sudah Kuduga” Yang Sedang Ramai Di Sosial Media

by -
26439
Foto Mas Dion Cecep Sebelum Dijadikan Meme
Photobucket.com

Lensaremaja.com – “Hmm… Sudah Kuduga” kata yang didengar begitu mengelitik ini merupakan bagian dari gambar meme yang sedang trending topik di sosial media. Awal mula gambar ini beredar dari tersebar dari sebuah komunitas bernama “Meme Comik Indonesia” atau biasa di kenal dengan sebutan MCI.

Di komunitas tersebut memang tempat berkumpulnya para pembuat gambar lucu “meme”. Berbagai tokoh kartun hingga artis bahkan orang terkenal pernah menjadi bahan mereka untuk menciptakan gambar yang bisa mengelitik bagi pengikutnya. Namun begitu, ada sebagian tokoh yang di jadikan meme tersebut tidak terima dengan karya mereka. Sebenarnya komunitas tersebut membuat meme hanya untuk bersenang-senang.

Karena komunitasnya yang begitu banyak pengikut, begitu mudahnya gambar-gambar yang di post oleh para member tersebar dengan cepat di berbagai media sosial terutama “Facebook”.

Setelah usut punya usut, bahan foto yang dijadikan meme tersebut merupakan milik dari Dion Cecep Supriadi, pria lugu yang sudah berkeluarga.

Karena meme itu, Dion Cecep Supriadi menjadi terkanal diberbagai sosial media, Namun beliau terkanal bukan karena keahlian atau kesuksesannya, akan tetapi Dion Cecep terkenal karena kelucuan dari fotonya yang dijadikan sebagai meme.

Berikut ini kumpulan meme “Sudah Kuduga” Dion Cecep Supriadi yang banyak tersebar di sosial media.

Meme Wajah Lugu Mas Dion Cecep Supriadi Sudah Kuduga
Hmmm.. Sudah Kuduga !!!!
Meme Lucu Dijah Yellow Sudah Kuduga Dan Mas Dion Cecep
Ternyata Ini Mantan Justin Bieber ? Hmm… Sudah Kuduga
Meme Galau Sudah Kuduga Mas Dion Cecep Supriadi
Mikirn Aku Ya ? Hmmm… Sudah Kuduga
Klarifikasi Meme Hmm Sudah Kuduga Mas Dion Cecep Supriadi Di Metro TV
Mau Minjem Duit Ya ? Hmmm… Sudah Kuduga

Baca Juga: Kumpulan Foto Gambar Meme Lucu Puasa, Sahur, Buka Puasa Dan Tarawih

BERIKAN KOMENTAR