Sudah Nonton Terminator Genisys ? Tanggal 24 Juni 2015 Sudah Tayang Di...

Sudah Nonton Terminator Genisys ? Tanggal 24 Juni 2015 Sudah Tayang Di Indonesia Loh

by -
1941

Film Terminator Genisys

Lensaremaja.com – Meski “Terminator Genisys” baru akan tayang pada 1 Juli mendatang di Amerika Serikat, akan tetapi pada tanggal 24 Juni kemarin Film tersebut resmi di rilis dan sudah tayang di Indonesia. Film yang di bintangi oleh Arnold Schwarzenegger ini juga merupakan bagian dari Film Hollywood yang dirilis terlebih dahulu di Indonesia.

Pada Selasa (23/6/2015) lalu merupakan acara premier dari Terminator Genisys yang berlangsung di Jakarta. Sedangkan untuk di AS sendiri akan mulai tayang sepekan kemudian. Ini tentunya menambah daftar film Hollywood yang dirilis terlebih dahulu di Indonesia, yang mana sebelumnya beberapa film telah di rilis, seperti Fast and Furious 7, Avengers: Age of Ultron, Insidious: Chapter 3, Jurassic World dan Minions.

Dengan begitu, sudah di pastikan bahwa Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk pemutaran perdana berbagai film, karena bisa mendatangkan banyak penonton. Menurut perjalanan ceritanya, Terminaor Genisys merupakan film kelima dari film-film sebelumnya yang di harapkan dapat meraih sukses seperti seri sebelumnya.

Seperti yang di kutip dari Daily Mail, beberapa waktu lalu Berlin dan Jerman juga telah menggelar Premier untuk Terminator Genisys (20/6/2015). Tidak ketinggalan, para pemain dan yang terlibat dalam action tersebut juga turut dari dalam acara tersebut. Arnold Schwarzenegger yang datang ke acara Premier itu terlihat mengenakan Kemeja putih yang dibalut dengan jas serta mengenakan celana hitam. Begitu juga dengan yang lainnya, nampak seragam menggunakan baju warna hitam dan putih.

Selain di bintangi oleh Arnold Schwarzenegger yang menjadi Terminator, masih ada tiga bintang lainnya yakni, John Connor (Jason Clarke) pemimpin perlawanan manusia. Sarah Connor (Emilia Clarke) yang merupakan patner dari Terminator yang sudah merancang rencana mempersipkan John untuk melawan T-1000 (Lee Byung Hyun)  musuh berbahaya bagi keduanya.

Tidak ketinggalan Matt Smith, Courtney B. Vance dan J. K. Simmons yang juga turut meramaikan Terminator Genisys. Sekarang Film yang di bintangi oleh Arnold Schwarzenegger ini sudah bisa di sisaksikan dibioskop kesayangan kamu.

Baca Juga: Tom Holland Si Spider-Man Baru Pengganti Andrew Garfield

BERIKAN KOMENTAR