Inilah Sinopsis Terminator Genisys Yang Wajib Kamu Tonton

Inilah Sinopsis Terminator Genisys Yang Wajib Kamu Tonton

by -
4145

Film Terminator Genisys

Lensaremaja.comTerminator Genisys, film besutan Alan Taylor ini merupakan film yang bergenrekan Action, Adventure. Dirilis sepekan lebih cepat di Indonesia, Terminator Genisys merupakan bagian dari beberapa Film Hollywood yang rilils terlebih dahulu di Indonesia.

Terminator Genisys di produseri oleh Dana Goldberg dan David Ellison. Film ini diperankan oleh bintang-bintang besar Hollywood yaitu, Jason Clarke, Emilia Clarke, Jai Courtney, Arnold Schwarzeneger, J.K. Simmons, Matt Smith, Lee Byung Hun, Douglash Smith, Dayo Oleniyi, Michael Gladis, Sandrine Holt.

Film Terminator Genisys ini sendiri bercerita tentang dunia robot di tahun 2029, yang mana robot-robot tersebut memiliki peran dan kekuatan tersendiri. Seperti Sarah Connor (Emilia Clarke) yang dibesarkan oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger), ketika itu Sarah Connor memanggil ‘Paps’ dan terminator di anggapnya ayah. Dalam film ini juga ada tokoh John Connor (Jason Clarke) pemimpin perang panjang yang mengerikan untuk melawan para robot. Ketika itu John mengatahui nama robot yang telah membunuh mamanya (Sarah Connor) di masa lalu. Dan robot tersebut bernama T-1000 (Lee Byung Hun).

Kyle Reese (Jai Courtney) adalah seorang tentara yang siap dengan misi kembali ke masa lalunya demi menyelamatkan Sarah. Saat ini Sarah harus berusaha untuk hidup dan juga melawan T-1000 bersama dengan Kyle dan Terminator.

Terminator Genisys ini merupakan film kelima dari seri Film Terminator dan diharapkan dapat sukses seperti film sebelumnya.

Trailer Terminator Genisys

Baca Juga: Sudah Nonton Terminator Genisys ? Tanggal 24 Juni 2015 Sudah Tayang Di Indonesia Loh

BERIKAN KOMENTAR