Gambar DP BBM, Kata Mutiara Hingga Ucapan Selamat Lebaran 1436 H 2015

Gambar DP BBM, Kata Mutiara Hingga Ucapan Selamat Lebaran 1436 H 2015

by -
9181

Kartu Ucapan Selamat Hari Raya idul Fitri 1436 H 2015

Lensaremaja.comDP BBM Kata Mutiara Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1436 H merupakan kumpulan gambar yang di rangkum dari berbagai sumber untuk di gunakan sebagai ungkapan rasa bahagia setelah sebulan penuh menjalani puasa ramadhan. Lebaran Idul Fitri adalah hari yang di nanti-nanti oleh umat islam untuk berkumpul bersama keluarga, entah itu kelaurga yang jauh ataupun yang dekat. Karena pada hari raya idul fitri, menjadi momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan.

Mendekati Idul Fitri, banyak pengguna smart phone dan juga pemilik akun sosial media memanfaatkan momen ini untuk saling mengirim gambar juga ucapan kepada sahabat-sahabatnya di dunia maya. Tidak ketinggalan berbagai kartu ucapan selamat lebaran juga dikirim kepada para netizen.

Baca juga : 10 Desain Kartu Ucapan Selamat Lebaran & Idul Fitri 1436 H

Dari beberapa Gambar DP BBM Lebaran ada yang bergerak/animasi ada juga yang hanya tulisan biasa dan berisi kata-kata mutiara. Bagi yang kesulitan dalam membuat dan merangkai kata-kata untuk diberikan kepada sahabat dan juga sanak saudara karena tidak bisa mudik lebaran, berikut ini sudah di kumpulkan dari berbagai sumber DP BBM Kata Mutiara Ucapan Selamat lebaran 1436 H.

DP BBM Selamat Hari Raya Idul Fitri

Kubasuh wajah dan mata untuk memandang penuh kearifa Kujaga ucapan untuk berbicara tulus dan ikhlas. Kutajamkan pendengaran untuk mendengar dan memahami syair-Mu. Kuperkaya imanku untuk selalu mengagumkan-Mu. Kuberserah diri untuk kembali ke fitrah… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

DP BBM Bergerak Takbir Lebaran

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Gambar DP BBM Sekeluarga Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin

DP BBM Lebaran Bahasa Sunda

 

BERIKAN KOMENTAR