10 Top Tangga Lagu Barat Terpopuler Agustus 2015

10 Top Tangga Lagu Barat Terpopuler Agustus 2015

by -
12988

Top 10 tangga lagu barat bulan agustus 2015

Lensaremaja.comTangga Lagu Barat menjadi salah satu refrensi bagi pecinta musik untuk mengtahui lagu-lagu top billboard terbaru, tentunya dengan semakin bermunculan single atau album baru dari karya musik musisi barat, mau tidak mau 100 tangga lagu billboard akan terus berubah, baik itu setiap minggu ataupun setiap bulannya.

Mengenai tangga lagu barat yang banyak dicari, tentunya tidak terlepas dari top 10 Billboard lagu barat. Dari top 10 tersebut, pasti ada beberapa musisi yang masih bertahan atau pindah posisi dari sebelumnya. Hal ini wajar terjadi dalam tangga lagu Billboard disetiap minggu dan bulannya.

Seperti yang ada dibulan sebelumnya. Ada beberapa musisi yang turun dua hingga tiga tingkat dari posisi awal dan ada juga yang naik pesat menempati posisi tiga besar. Walaupun begitu, lagu-lagu dari para musisi yang masuk di top 10 lagu barat merupakan musik yang membuat pendengar merasa nyaman.

Dari pada penasaran mengenai Lagu Barat Terbaru, berikut ini Top 10 daftar lagu barat terbaru dan Terpopuler Bulan Agustus 2015 yang cukup mengalami perubahan dibandingkan pada bulan sebelumnya.

10. Shut Up And Dance WALK THE MOON

9. Fight Song Rachel Platten

8. My Way Fetty Wap Featuring Monty

7. Trap Queen Fetty Wap

6. Lean On Major Lazer & DJ Snake Featuring M0

5. See You Again Wiz Khalifa Featuring Charlie Puth

4. Bad Blood Taylor Swift Featuring Kendrick Lamar

3. Watch Me Silento

2. Can’t Feel My Face The Weeknd

1. Cheerleader OMI

Terlihat sekali pergeseran dari tangga lagu barat diatas dibandingkan dengan bulan july. Dengan begitu, untuk yang sudah mempunya lagu yang sama dengan daftar lagu barat diatas, sebaiknya beli lagu yang belum di punya melalui Itunes. Karena di itunes bisa didapatkan lagu original dan menunjukan bahwa pendengar mendukung para musisi tersebut. Jadi download atau belilah yang original.

Baca juga:Daftar Dan Jadwal Film Yang Akan Tayang Serta Rilis Bulan Agustus 2015

BERIKAN KOMENTAR