Inilah Harga Dan Keunggulan Motor Honda New Sonic 150R

Inilah Harga Dan Keunggulan Motor Honda New Sonic 150R

by -
15238

New Sonic 150R

Lensaremaja.com – Hadirnya motor honda New Sonic 150R menjawab keinginan pelanggan khususnya kalangan muda. PT Astra Honda Motor (AHM) membandrol harga Rp20,9 juta untuk motor yang telah di luncurkan pada rabu (5/8/2015) itu.

Sebelum New Sonic 150R diluncurkan AHM juga melakukan promo dengan berbagai teaser  dalam bentuk foto dan video melalui dunia maya.

Sonic 150R ini berbeda dengan motor sonic versi lama. Untuk yang terbaru ini tampilan lebih sport walaupun masih dalam kategori motor bebek. Diluncurkan dengan tampilan dan desain baru, New Sonic 150R ini diharapkan dapat menarik minat kalangan muda.

Desain sudut dan garis tajam serta di dukung dengan lampu depan LED menunjukan Sonic 150R ini bertemakan agresif sporty, selain itu dilengkapi juga dengan panel indikator digital, desain pelek alumunium, rem cakram depan berukuran besar 296 milimeter, dan ban tubeless.

Tenaga yang dihasilkan berasal dari sumber yang sama dengan mesin Honda all new CB150R Streetfire, akan tetapi untuk kelincahan dan bermanuver new sonic 150R menjadi suatu keunggulan tersendiri. Hal ini dikarenakan bobotnya yang ringan dan lebih ramping.

Sonic dapat berakselerasi dalam kondisi statis mencapai jarak 200 meter dalam waktu.10,6 detik. Data tersebut di peroleh berdasarkan dari pabrikan.

Untuk desain setang kemudi menyerupai motor racing agar telihat lebih agresif dan sporty dan juga bertujuan untuk memudahkan dalam handling di jalan raya.

Mengingat tema dari New Sonic 150R ini adalah bebek sport, sasis motor di desain mengikuti gerakan yang lincah serta dapat memberikan rasa aman dalam berkendara di kecepatan tinggi. Pada bagian rangka menggunakan desain baru twin-tube sehingga menghasilkan kekuatan tinggi namun body tetapi ramping.

BERIKAN KOMENTAR