Ayoo Rayakan Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-70 Dengan Memasang Gambar DP BBM...

Ayoo Rayakan Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-70 Dengan Memasang Gambar DP BBM Hari Kemerdekaan 17 Agustus

by -
3989

Logo DP BBM HUT Kemerdekaan Indonesia Ke 70

Lensaremaja.comDP BBM HUT Kemerdekaan RI Ke-70. Mendekati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70, masyarakat Indonesia turut serta dalam memperingati hari dimana masyarakat Indonesia bebas dari para penjajah. Kini generasi penerus bangsa tinggal mempertahankan dan melaksanakan apa yang telah menjadi tugas dari setiap pribadi, tentunya dalam hal yang positif, seperti mengharumkan nama bangsa di kancah internasional dan turut serta menyejahterahkan masyarakat banyak melalui anak-anak bangsa ini.

Untuk memperingati dan bersuka cita atas kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah, pada zaman sekarang ini begitu banyak kegiatan yang dilakukan sebagai tanda bentuk penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Salah satunya seperti acara pawai bertemakan kemerdekaan, lomba bernuansakan kemerdekaan hingga beberapa pengguna gadget yang juga turut serta meramaiakan kemerdekaan Indonesia dengan memasang DP BBM HUT RI.

Dari sekian banyaknya acara yang diselenggarakan pada setiap tanggal 17 Agustus, Upacara pengibaran bendera merah putihlah yang paling hikmat untuk di laksanakan. Tujuannya agar generasi penerus bangsa tidak lupa akan sejarah Indonesia. Dalam pelaksanaannya pun ada berbagai macam cara, dari yang melaksanakannya di lapangan, sekolah dan juga di alam seperti diatas puncak gunung dan dibawah laut.

Tapi bagi kalian yang memiliki gadget canggih, Ayo ramaikan status di media sosial seperti facebook,twitter, path dan juga BBM dengan menggunakan dan menyebarkan gambar bertemakan hari kemerdekaan. Maka dari itu berikut ini ada beberapa gambar bertemakan HUT RI dengan berbagai bentuk dan tipe.

Animasi DP BBM HUT RI Ke 70 Gambar Animasi DP BBM Dirgahayu Republik Indonesia Ke 70 DP BBM HUT RI Keren DP BBM 17 Agustus Cinta Indonesia

BERIKAN KOMENTAR