Gencarnya Promosi Prilly Latuconsina Untuk Film ‘Surat Untukmu’ Indonesia Banget !

0
754
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gencarnya Promosi Prilly Latuconsina Untuk Film 'Surat Untukmu' Indonesia Banget !

Gencarnya Promosi Prilly Latuconsina Untuk Film ‘Surat Untukmu’ Indonesia Banget !

Lensaremaja.com – Belum lama ini para pemain utama Film ‘Surat Untukmu’ seperti Prilly Latuconsina, Sheila Dara dan Arbani Yasiz telah mengadakan meet and great dengan para penggemarnya. Kegiatan itu digelar di Mall Bassura Jakarta Timur.

Kegiatan itu digelar selain untuk jumpa fans juga merupakan ajang rangkaian promosi yang dilakukan oleh para pemain Film Surat Untukmu yang akan segera tayang serentak di Bioskop tanah air mulai tanggal 25 Agustus 2016.

Gencarnya Promosi Prilly Latuconsina Untuk Film 'Surat Untukmu' Indonesia Banget

Banyaknya fans dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut sempat membuat terkejut Prilly Latuconsina. Pasalnya sebelum acara dimulai saja mereka para fans sudah langsung menyerbu Prilly Latuconsina, Arbani dan Sheila ketika baru saja datang di lokasi acara tersebut. Tak hanya terkejut, Prilly Latuconsina tentunya juga merasa senang dengan animo para fans dan masyarakat yang membahana.

Di sela-sela acara Prilly Latuconsina  mengungkapkan, “Alhamdulillah banyak yang datang. Ini promo kesekian kali. Senang banget, karena sudah ramai juga di luar. Terus suasananya nyaman, aku senang. Jadi meet and greetnya terasa nyaman,” Jumat (19/8/2016).

Tak hanya meriah oleh para fans dan juga animo masyarakat yang berkunjung ke Mall, dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh tarian tarian daerah khas Indonesia. Dimana tarian tarian daerah tersebut sengaja diadakan dalam rangka perade festival Indonesia dan memperingati hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke – 71. Sehingga Prilly Latuconsina menyebutnya jika acara Meet and Great yang mereka gelar itu ‘Indonesia Banget’.

Gencarnya Promosi Prilly Latuconsina Untuk Film 'Surat Untukmu' Indonesia Banget

Nuril Komaril, CEO Relief Indonesia Gemilang, menuturkan jika pas ada acara tersebut kebetulan lagi ada tema tentang Indonesia. Seperti halnya dalam film Surat Untukmu yang menceritakan tentang kekayaan Negara Indonesia. Sehingga dalam acara tersebut disuguhkan beberapa tarian nusantara yang sebagian memang didatangkan langsung dari Papua.

Film Surat Untukmu sendiri yang dibintangi Prilly Latuconsina akan tayang ketika suasana masih di hari kemerdekaan RI, hal itu disengajakan lantaran dalam Film Surat Untukmu banyak mengangkat cerita mengenai kekayaan alam Indonesia dan juga kekayaan seni serta budaya yang dimiliki.

BACA JUGA : Prilly Latuconsina Sampai Saat Ini Belum Boleh Nyetir Mobil Sendiri ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY