Drama Korea Love in the Moonlight Dinilai Terlalu Kuat Untuk Jadi Saingan Scarlet Heart Ryeo !

0
2338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Love in the Moonlight

Drama Korea Love in the Moonlight Dinilai Terlalu Kuat Untuk Jadi Saingan Scarlet Heart Ryeo !

Lensaremaja.com – Serial drama Love in the Moonlight secara luar biasa mengalami kenaikan rating di episode ketiganya yang tayang pada Senin 29 Agustus 2016. Padahal serial drama Park Bo Gum ini berhadapan langsung dengan penayangan perdana Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo yang bertabur dengan aktor ganteng.

Seperti yang telah di ketahui serial drama Love in the Moonlight ini berhasil mencetak rating 16 persen. Tak heran jika kisah putra mahkota Hyomyeong yang di perankan oleh Park Bo Gum ini memang disebut semakin seru olaeh para pemirsa dan penggemarnya.

Episode ketiga drama Love in the Moonlight yang tayang di KBS ini pun lagi – lagi mendapatkan pujian dari para netter dan juga penggemarnya. Serial drama Love in the Moonlight bahkan di nilai jauh lebih seru dan bagus jika di bandingkan dengan drama Scarlet Heart Ryeo.

Drama Sageuk SBS ini yang di bintangi oleh Lee Jun Ki ini memang di banjiri oleh kritikan karena akting IU dan Baekhyun EXO. Ini ada sebagian komentar para netter tentang kedua drama tersebut.

Par Bo Gum
©Love in the Moonlight

“Sudah kuduga drama ini bisa nyetak rating dua digit. Aku nonton ‘Moon Lovers’ dan kecewa,” komentar salah satu netter. “Drama ini terlalu kuat untuk bersaing dengan ‘Moon Lovers’,” tambah netter lain. “Perbedaan yang sangat besar antara yang ini dengan drama pesaing dari SBS,” pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Bo Gum sudah menyiapkan hadiah yang spesial untuk para penonton jika rating drama Love in the Moonlight menembus dua puluh persen, dan semoga saja episode ke empat ini yang tayang pada Selasa 30 Agustus 2016 bisa menembus target Park Bo Gum.

Serial ini berhasil mencuri perhatian sejak tayang perdana namun menarihnya para penntn yang lebih besar pun pada episode ketiga serial drama Love in the Moonlight yang akan di bintangi oleh Park Bo Gum.

Baca juga :

Seohyun SNSD Pamer Fose Jadi Gisaeng di Drama Korea Scarlet Heart Ryeo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY