Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 31 Agustus 2016 : Rani Berdoa Untuk Kesembuhan Ayah Akash, Akash Membela Chameli !

0
2134
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran (2)

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 31 Agustus 2016 : Rani Berdoa Untuk Kesembuhan Ayah Akash, Akash Membela Chameli !

Lensaremaja.com – Saat itu Rani menyalakan lilin di kui rumah dan berdoa agar ayahnya sembuh. Namun ekadish yang melihat Rani pun langsung terkejut dan Ekadish menyipratkan air suci ke kuil dan Rani pun berusaha untuk menutupi lilinnya supaya tak padam.

Sinopsis Uttaran Akhirnya Ekadish pun luluh dan menambahkan minyak di lilin tersebut. setelah Rani mengatakan jika dia sedang berdoa untuk kesembuhan ayahnya. Sementara Nenek Buyut dan Damini menjenguk Akash dan saat pulang Damini di panggil oleh Rani.

Rani pun menanyakan kabar Damini dan Nenek buyut pun menghina hingga rani berani padanya namun saat nenek buyut mau memukul Rani Chameli pun menghentikannya dan Nenek Buyut pun bertanya ke ekadish apa yang dia lakukan dengan membawa orang – orang ini ke rumahnya, damini pun langsung mengajak Nenek Buyut pulang.

Uttaran1 (2)
©Sinopsis Uttaran

Sinopsis Uttaran Saat itu meethi di suruh dokter untuk membangunkan akash kemudian akash membuka matanya dan saat meethi mau bersandar di dada akash Nandini pun datang dan mengatakan jika dia sudah berdoa di kuil untuk kesembuhan akash.

Kemudian Meethi memberikan ponselnya untuk akash karena dokter mau bicara dan meethi keluar kamar. Meethi pun berdoa di Kuil dalam rumah. meethi pun berterima kasih kepada Dewa karena sudah menyembuhkan Akash.

Sinopsis Uttaran Ekadish menghampiri meethi yang sedang menangis. Sementara Nandini memberikan Obat untuk akash dan langsung pergi namun Malvika memberikan penjelasan jika Nandini dan Rani juga berhak kepada Akash dan Nandini pun kembali ke kamar Akash.

Uttaran,, (2)
©Sinopsis Uttaran

Nandini pun memberikan Obat akash dengan percya diri. Setelah itu nandini berpapasan dengan Meethi dan mengatakan jika meethi tak perlu memberikan obat untuk Akash karena Nandini sudah memberikannya, meethi pun terkejut mendengarnya.

Sinopsis Uttaran Sementara Akash pun menghubungi Tuan Khana dan untuk ketmuan di rumah akash saja. Akhirnya tuan Khana menyetujuinya. Meethi pun sudah masak di dapur untuk mempersiapkan makanan untuk tamu akash.

Tamu tersebut pun datang dan di sambut oleh Akash dan Ekadish tak sengaja Tamu tersebut melihat chameli dan menanyakan apa itu istrimu akash kemudian menjawab itu tamu di rumah ini. Tamu tersebut ternyata yang ingin semalaman menghabiskan waktunya dengan chameli. Akhrinya Akash pun menghajar tamunya tersebut karena akan membawa Chameli.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 31 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 1 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Selasa 30 Agustus 2016: Vishnu Tabrakkan Dirinya Ke Mobil, Akash Demam Tinggi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY