Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 1 September 2016: Akash Lindungi Nandini Dari Terkaman Tuan Khana Hingga Berdarah darah !

0
991
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran, (2)

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 1 September 2016: Akash Lindungi Nandini Dari Terkaman Tuan Khana Hingga Berdarah darah !

Lensaremaja.com – Saat itu Tuan Khana mendekati Chameli, dan tuan khana mengatakan kau menolaknya saat ku hubungi tadi pagi. Tuan Khana pun menawarkan akan membayar dua kali lipat lebih banyak dari pada yang di berikan oleh Akash.

Sinopsis Uttaran Nandini langsung menampar Tuan Khana, dan Tuan khana lengsung menarik tangan Nandini secara paksa, hingga Akash melindungi Nandini dan merobek berkas kesepakatan kepada Tuan Khana.

Tuan Khana pun masih tetap memaksa ingin membawa Chameli hingga ia mendorong akash sampai akash kepalanya membentur pegangan tangga sampai berdarah. Akash yang kehilangan kesabarannya pun langsung menghajar Tuan khana dan mendorongnya keluar.

Sinopsis Uttaran Nandini pun langsung berlari dan berlutut di kaki akash dan akash pun memintanya berdiri namun Andini langsung memeluk akash. Namun tak lama kemudian Ekadish datang dan menyuruh Nandini melepaskan akash.

uttaran,, (2)
©Sinopsis Uttaran

Kemudian Akash pun terkejut melihat Meethi yang sedang menyaksikan semua kejadian tadi di atas tangga. Akash pun mengejar meethi ke kamar dan meethi mengobati luka akash dan mengatakan jika perbuatan akash tersebut sudah benar, namun akash mengatakan ke meethi supaya Nandini pergi dari rumah ini.

Sinopsis Uttaran Tuan Khana pun datang ke rumah sakit untuk menyembuhkan lukanya karena perkelahiaannya dengan akash. Sementara itu saat di jalan Vishnu menabrakkan dirinya ke mobil tuan khana namun tuan khana marah – marah dan melempar dompetnya ke Vishnu.

Namun tuan khana menghentikan Vishnu dan memintanya untuk bekerja sama. Karena Vishnu adalah orang yang tak takut kehilangan nyawanya. Vishnu pun mengambil kartu nama Tuan khana. Sementara Meethi dan Akash yang sedang bermesraan di kamar.

Sinopsis Uttaran Nandini pun masuk dan membawakan secangkir kopi untuk akash meethi memarahi nandini karena tak mengetuk pintu namun nandini sudah mulai berani dan mengatakan jika jika dirinya juga memiliki hak untuk akash. Namun semua itu hanyalah hayalan dan akhirnya Nandini masuk dengan mengetuk pintu.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 1 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 1 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 31 Agustus 2016 : Rani Berdoa Untuk Kesembuhan Ayah Akash, Akash Membela Chameli !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY