Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Kembali Jadi Sepasang Kekasih ?

0
1618
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD

Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Kembali Jadi Sepasang Kekasih ?

Lensaremaja.com – Teka – teki diantara sepasang kekasih ini pun terus menjadi sorotan media dan para fans yang terkait status hubngan keduanya, teka teki masing – masing sepasang kekasih aduh akirnya pun  tim Mereka pun menjawab.

Aktro dan penyi yang bernama Baekhun EXO dan Taeyeon SNSD ini ternyara masih menjadi sepasang kekasih tersebut. hal itu pun terlihat dari foto yang di temukan oleh para Fans yang memperlihatkan status Taeyeon dan Baekhyun yang sedang berkencan di Hawaii.

Seperti yang pernah di lansir oleh Farum Pann, jika ada beberapa foto Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD inilah tang menjadi teka – teki kejelasan tentang status hubungan yang mereka jalani. Dan foto tersebut juga membuktikan jika mereka berdua tak pernah putus seperti yang telah di isukan oleh sebagian publik tersebut.

Saat di Hawaii, Taeyeon SNSD dan Baekhyun pun terus menempel terus. Moment liburan mereka di Hawaii ini bersama artis yang di berada di naungan SM Entertainment yang lainnya pun di jadikan kesempatan untuk Barekhyun EXO berpacaran atau berkencan dengan  Taeyeon SNSD.

Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD,
©Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD,

Melihat hal tersebut banyak dari para fans yang merasa senang karena mereka berdua tetap menjalin hubungan asmara. Namun disisi lain, fans juga tak suka dengan kejelasan status hubungan Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD.

Sebelumnya para fans mengira jika itu adalah sehun EXO dan Irene Velved, namun dugaan oara fans pun salah karena ternyata yang keluar diam – diam dari hotel dan pergi kencan adalah Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD.

Mereka keluar hotel secara diam – diam untuk pergi berkencan, mereka pun keluar hotel dengan mengenakan penutup muka seperti handuk, mungkin supaya tak ketahuan oleh paparazi dan fans yang melihatnya.

Namun meskipun diam – diam dan mengenakan penutup, para fan pun masih tetap hafal dengan gaya dan penampilan mereka hingga fans bisa menyimpulkan kalau itu adalah Baekhyun dan Taeyeon.

Baca juga :

Inilah Alasan Kenapa Baekhyun EXO Ungkap Rasa Terima Kasihnya PAda Suzy Miss A !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY