Sinopsis Uttaran Hari Ini Jumat 2 September 2016 : Meethi Menyuruh Akash Memberikan Uang Untuk Nandini !

0
2244
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uttaran (2)

Sinopsis Uttaran Hari Ini Jumat 2 September 2016 : Meethi Menyuruh Akash Memberikan Uang Untuk Nandini !

Lensaremaja.com – Tuan Khana memberikan berkas sebuah perusahaan kepada asistennya dan ia menyuruh Asistennya untuk membeli perusahaan tersebut dengan segala cara. Mukhta menghubungi Meethi dan mukhta menanyakan keberadaan Chameli di rumah Meethi.

Sinopsis Uttaran Namun meethi mengatakan tak ada yang oerlu di khawatirkan. Sementara Nandini sedang menggerutu di halaman rumah saat Naina datang mengunjunginya. Naina pun mengatakan ke Nandini jika Akash masih mencintaimu, kendalikan dia.

Nandini pun mengatakan dalam hati jika dia harus merebut akash dan akan memenangkan hati akash dan menjadikan miliknya. Sedangkan Meethi membantu akash untuk memasang dasi saat akash sedang sibuk emmbicarakan kerjasamanya dengan perusahaan lain.

Uttaran,, (2)
©Sinopsis Uttaran

Sinopsis Uttaran Setelah itu Meethi meminta uang kepada akash untuk Nandini. Sedangkan Mukhta pun mengeluh tentang keputusan Meethi kepada Truan Takhur. Seorsng kurir mengantar paket untuk Nandini dan ternayata isinya adalah kartu kredit, dan Nandini berterima kasih kepada Akash.

Ekadish pun memarahi akash karena telah memberikan kartu kredit tersebut kepada Nandini. Kemudian taksi yang di kendarai mukhta pun hampir menabrak mobil seseorang Mukhta pun turun dan rani juga turun, ternyata Rani dan Nandini yang hampir menabrak taksi Mukhta.

Sinopsis Uttaran Nandini pun berterima kasih kepada mukhta berkatnya ia sekarang tinggal bersama akash. Rani juga mengatakan jika paman dan Kakak putih sekarang aku panggil ayah dan Ibu Meethi. Mukhta pun berfikir jika Nandini masih mencintai Akash.

uttaran,,, (2)
©Sinopsis Uttaran

Rani dan Nandini yang selesai belanja pun memberikan sesuatu untuk Meethi dan Rani juga membelikan sesuatu untuk nenek, meethi pun menyuruh rani untuk memberikannya. Sedangkan Nandini masuk ke dalam kamar akash dan memberikan hadiah untuk akash.

Sinopsis Uttaran Akash pun membuka dan mencobanya sebentar jas yang berwarna biru muda yang telah di belikan oleh Nandini tersebut. akash pun mengatakan tak akan mengenakan jas yang berwarna seperti itu.

Saat meethi membawa bekas makanan Akash tak sengaja pun tumpah ke jas akash, meethi pun kemudian mengambil jas yang di belikan oleh Nandini dan memakaikannya ke akash, namun Meeti tak tahu kalau itu jas yang di belikan Nandini.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 2 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 3 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 1 September 2016: Akash Lindungi Nandini Dari Terkaman Tuan Khana Hingga Berdarah darah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY