Sinopsis Uttaran Hari Ini Sabtu 3 September 2016 : Meethi Menyuruh Akash Dan Nandini Ke Sekolah Rani, Mukhta Mengetahui Pekerjaan Vishnu !

0
3615
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,, (2)

Sinopsis Uttaran Hari Ini Sabtu 3 September 2016 : Meethi Menyuruh Akash Dan Nandini Ke Sekolah Rani, Mukhta Mengetahui Pekerjaan Vishnu !

Lensaremaja.com – Saat itu Mukhta membawa Rabina ke rumah sakit, Mukhta pun menanyakan Vishnu ke resepsionis. Dan seorang pria yang bernama Vishnu pun datang dan itu satu – satunya orang yang bernama Vishnu.

Sinopsis Uttaran Mukhta pun mulai curiga dengan Vishnu dan ia menghubungi Vishnu, vishnu pun mengatakan jika dia sedang sibuk bekerja di rumah sakit akhirnya Mukhta menutup telponnya. Sedangkan Nandini yang bermain ular tangga kalah dengan Rani dan Rani menertawakan.

Nandini pun memarahi Rani namun meethi menegur Nandini dan Nandini yang mau pergi tak di perbolehkan membaa rani dan Rani meminta maaf akhirnya Nandini tak jadi pergi. Akash tiba di rumah dan mengatakan jika Rani sudah di terima di sekolah barunya.

Uttaran, (2)
Pekerjaan Vishnu Terbongkar ©Instagram

Sinopsis Uttaran Akash juga mengatakan jika kedua orang tua Rani harus datang ke sekolah, methi pun sangat senang dan mengajak rani bersiap – siap. Rani pun di dandani oleh Nandini, meethi bersiap di kamar, dan Nandini pun menemui meethi di kamarnya dan ia berpura pura jika dirinya ibunya namun tak bisa menemani rani karena tak bisa bahasa Inggris.

Akhirnya Meethi menyuruh Nandini pergi dengan akash dan meethi memakaikan Jas yang di belikan Nandini untuk akash. Ekadish yang mengetahuinya pun langsung memberitahu meethi jika yang di lakukan memang baik namun akan membuat meethi menderita.

Sinopsis Uttaran Sedangkan Meethi menemani Damini ke rumah sakit, sedangkan Mukhta yang memikirkan kebohongan Vishnu pun pamit kepada Rabina untuk pergi dan Rabina yang sudah malhirkan pun anaknya di beri nama Mukhta.

Meethi dan Damini tak sengaja bertemu Mukhta di rumah sakit, Sementara Tuan Khana pun sudah membeli perusahaan Tuan Suri dengan harga fantastis karena ia ingin menghancurkan Akash. Sedangkan Mukhta pun menceritakan semuanya tentang Vishnu kepada meethi.

uttaran,,,, (2)
Pekerjaan Vishnu Terbongkar ©Instagram

Sinopsis Uttaran setelah menceritakan semuanya kepada Meethi mukhta pun merasa lega dan mukhta kemudian Pergi. Saat di jalan Mukhta melihat Vishnu yang sedang berdiri di pinggir jalan dan ia menabrakkan dirinya ke sebuah mobil, mukhta pun mengikuti mobil tersebut hingga vishnu keluar mobil dengan mendapatkan uang.

Sementara Rani pulang dari sekolah dan menunjukkan foto dirinya, akash dan Nandini dan Meethi pun kaget hingga fotonya jatuh. Dan Ranipun mengatakan jika dirinya ingin menjadi wanita seperti Meethi.

Mukhta yang sudah tahu tentang vishnu pun langsung membuang uangnya dan menyiramkan bensin ke tubuhnya dan mengatakan jika dirinya sudah tahu cara vishnu mencari uang. Akhirnya vishnu meminta maaf kepada mukhta dan tak akan mengulanginya lagi.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 3 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 4 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Jumat 2 September 2016 : Meethi Menyuruh Akash Memberikan Uang Untuk Nandini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY