Akting Randy Martin dan Afifah Dalam Sinetron Nacita Tuai Banyak Pujian Netizen !

0
15376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Akting Randy Martin dan Afifah Dalam Sinetron Nacita Tuai Banyak Pujian Netizen !
©Foto Sinetron Nacita

Akting  Randy Martin dan Afifah Dalam Sinetron Nacita Tuai Banyak Pujian Netizen !

Lensaremaja.com – Telah hadir sinetron remaja terbaru di layar kaca Tanah Air, yaitu sinetron ‘Nacita’ yang ditayangkan episode perdananya pada hari Senin kemarin (5/9/2016). Walaupun baru saja menampilkan episode perdananya, senitron yang dibintangi oleh Randy Martin dan Afifah Ifah’nda sebagai pasangan remaja tersebut langsung menuai hujan pujian dari netizen.

Netizen yang penasaran pun awalnya mencari informasi mengenai akun instagram Randy Martin dan Afifah Ifah’nda, setelah berhasil menemukannya netizen pun menyerbu akun instagram milik Randy Martin dan Afifah, mereka banyak yang memuji lantaran akting yang dilakoni oleh keduanya dalam sinetron Nacita sangat bagus dan mampu menarik perhatian pecinta layar kaca.

Tak sedikit juga netizen yang mengaku sangat suka dengan alur cerita yang mengaduk emosi pada sinetron ‘Nacita’. Netizen yang merasa penasaran pun mengaku sudah tak sabar lagi untuk segera melihat kelanjutan kisah seru dari Randy Martin dan Afifah Ifah’nda dalam sinetron ‘Nacita’.

Akting Randy Martin dan Afifah Dalam Sinetron Nacita Tuai Banyak Pujian Netizen
©Foto Pemain Sinetron Nacita

Seru td bsk nntn lagi ahh,” komentar netizen lainnya. “Lucu sinet nya bagi kalain yang belum nonton WAJIB NONTON ceritanya keren seruu cocok untuk kalian semua,” ungkap salah satu netizen, “Suka bgt sama akting @randymartinnn baru episode awal aja udh bnyk pesan moral yg dpt kita ambil,” imbuh netizen lainnya.

Menanggapi berbagai komentar positif dari para penggemar, Randy Martin pun juga membalas komentar komentar yang ada di akun instagram pribadinya. Dirinya juga menjanjikan jika episode sinetron Nacita dijamin bakalan tambah seru lagi.

Sinetron ‘Nacita’ sendiri mengisahkan tentang seorang gadis remaja yang sudah tidak mempunyai orang tua alias yatim piatu bernama Nacita, gadis tersebut diperankan oleh Afifah Ifah’nda. Meskipun dalam kedaan yang serba kekurangan, Nacita memiliki cita cita untuk menjadi seorang bintang besar di panggung hiburan. Nasib baik berpihak pada Nacita, suatu hari kerabat ayahnya yang kaya raya mengajak dirinya untuk tinggal bersama di rumahnya.

Yang menarik disini adalah sahabat ayahnya yang mengajak Nacita tersebut merupakan ayah dari Bintang (Randy Martin), Bintang sendiri merupakan cowok sombong yang paling dibenci oleh Nacita. Tentunya hal tersebut semakin menambah keseruan kisah sinetron Nacita yang tinggal bersama Bintang.

BACA JUGA : Stefan William Cuek Saja Saat Ibu Kandung Celine Evangelista Tak Restui Hubungan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY