Sinopsis Uttaran Hari Ini Rabu 7 September 2016 : Nandini Dan Meethi Sama – Sama Berdoa, Meethi Kabur Dengan Membawa Flashdisk Tentang Rahasia Khana !

0
3194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran (2)

Sinopsis Uttaran Hari Ini Rabu 7 September 2016 : Nandini Dan Meethi Sama – Sama Berdoa, Meethi Kabur Dengan Membawa Flashdisk Tentang Rahasia Khana !

Lensaremaja.com – Ekadish dan Gomti di meja makan membicarakan Nandini dan Ekadish ini berniat mengusir Nandini namun di hentikan oleh Meethi. Kemudian meethi di ajak sarapan bersama Ekadish.

Sinopsis Uttaran Ekadish mengatakan jika kita sudah melakukan perbuatan baik namun akhirnya dia malah melawan kita. Dan Meethi di anggap benar sudah menahan Nandini untuk tetap tinggal di rumahnya.

Namun Meethi bicara dalam hati jika dirinya yang salah karena telah mempercayai Nandini dan Bibi Mauli tak bersalah. Meethi pun berjanji jika akan menunjukkan kebenaran di hadapan ekadish. Rani pun tak bersemangat di sekolah dan dia pulang dengan wajah masam karena nandini sakit.

uttaran, (2)
©Sinopsis Uttaran @Instagram

Sinopsis Uttaran Rani pun mengajak Meethi dan Ekadish untuk berdoa di kuil. Dan saat di kuil Rani melihat Nandini da Nandini menyuruh Rani untuk membawakan makanannya ke kamar namun Rani malah mengajak Nandini ke kuil dalam rumah dan ekadish pun memperbolehkan.

Nandini pun akhirnya berdoa ke dewa supaya di berikan kekuatan untuk merebut akash kembali padanya, sedangkan Meethi berdoa dan meminta perlindungan untuk keluarganya dari orang – orang jahat dan juga lindungi akash dari Nandini.

Sinopsis Uttaran Sedangkan Akash pun kedatangan aslam dan akash menanyakan rahasia Tuan Khana. Aslam pun mengatakan semua tentang rahasia tuan khana yang ada di flashdisk yang ada di rumah temannya.

Akhirnya akash pun menghubungi meethi untuk datang ke cafe Maratha dan meethi dan Aslam pun sudah datang dan Mobil Akash mogok di jalan. Semantara Tuan Khana pun menyamar menjadi pelayan cafe dan memberikan racun kepada Aslam dan Aslam [un menyadari jika orang yang duduk di belakangnya itu adalah istri Akash.

uttaran,, (2)
©Sinopsis Uttaran @Instagram

Sinopsis Uttaran Akhirnya aslam pun menaruh flashdisk tersebut di dompet meethi tyang terjatuh. Khana pun mengambil ponsel aslam dan ia berpura – pura menolong aslam dan meethi pun menghubungi akash setelah aslam menyuruhnya untuk memberitahu akash jika aslam telah di racuni.

Khana pun melihat meethi keluar dengan ketakutan dan menyuruh anak buahnya menangkapnya karena dia yang membawa flashdisknya. Sementara itu meethi pun berlari dan masuk ke dalam rumah bordil.

Sinopsis tak menyangka jika meethi bertemu lagi dengan Ratna Bai dan meethi mengatakan jika dirinya sudah mengadopsi Rani. Ratna Bai pun mengatakan chameli itu adalah pembohong nomor Satu karena Rani itu bukanlah anaknya dan Chameli juga tak tahu siapa orang tua Rani.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 7 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 8 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!©

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Sabtu 3 September 2016 : Meethi Menyuruh Akash Dan Nandini Ke Sekolah Rani, Mukhta Mengetahui Pekerjaan Vishnu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY