Sinopsis Uttaran Hari Ini Jumat 9 September 2016 : Nandini Kasih Cairan Ke Dalam Minuman Meethi Hingga Meethi Mengalami Mimpi Yang Sangat Buruk !

0
3531
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran-2
Copyright ©instagram/uttaran_update

Sinopsis Uttaran Hari Ini Jumat 9 September 2016 : Nandini Kasih Cairan Ke Dalam Minuman Meethi Hingga Meethi Mengalami Mimpi Yang Sangat Buruk !

Lensaremaja.com – Saat itu Akash dan Meethi berdebat kecil – kecilan hingga akash tak mau mengatakan sesuatu kepada Meethi. Kemudian Mukhta mencairkan suasana dengan mengajak Vishnu pulang, namun Akash dan Meethi mengajak mereka makan malam.

Sinopsis Uttaran sedangkan Nandini kemudian tiba di rumah setelah Mukhta dan Vishnu pergi, Meethi pun mengatakan jika Rani tadi mencari Nandini dan Nandini pun juga di suruh meethi untuk makan malam.

Namun Nandini naik ke atas dan diam – diam masuk ke dalam kamar meethi dan menuangkan cairan yang berwarna merah ke teko minuman di sebelah tempat tidur meethi.Nandini pun mengaduk minuman tersebut hingga minuman tersebut kembali menjadi berwarna putih.

uttaran-2
Copyright ©instagram/uttaran_update

Sinopsis Uttaran Malam harinya meethi terbangun dan meminum air yang di teko tersebut dan ia merasakan sesuatu hingga ia keluar kamar dan melihat sesosok wanita dengan memakai saree yang berwarna putih. Pintu kamar pun tertutup sendiri dan wanita yang memakai saree tersebut berjalan ke luar rumah.

Meethi pun berjalan ke halaman rumah ia pun melihat sesosok wanita dengan saree putih tersebut di dekat pohon. Lalu ia berjalan mendekati pohon tersebut dan wanita tersebut menatap dengan penuh kebencian kepada Meethu dan lebih mengerikannya lagi wajahnya pun sama seperti Meethi.

Sinopsis Uttaran Meethi pun mengalihkan pandangannya dan kembali melihat ke pohon tersebut ternyata sosok wanita yang mirip dengannya itu menghilang. Namun meethi merasakan kehadirannya di belakang.

uttaran-2
Copyright ©instagram/uttaran_update

Wanita yang mirip dengannya tersebut mengangkat pisau ke arah meethi dan menebaskan pisaunya ke leher meethi. Meethi pun terbangun dari mimpi buruknya dan darah pun mengalir dari lehernya. Ia memegang lehernya sambil menjangkau akash.

Sinopsis Uttaran Akash pun bangun dan bingung melihat meethi yang kesakitan dan mengatakan ada darah di lehernya. Kemudian dia melihat tangannya sudah tak ada darah dan lehernya juga tak ada yang terluka kemudian meethi pun pingsan.

Kemudian Ekadish dan Nandini pun menemui meethi di kamar dan menanyakan keadaan meethi dan meethi hanya mengatakan jika dirinya hanya mimpi buruk. Ekadish pun kembali ke kamarnya dan Nandini mengataka sesuatu dalam hati jika meethi akan merasakan ketakutan.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 9 September 2016 nantikan kelanjuta Sinopsis Uttaran 10 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Kamis 8 September 2016 : Meethi Mengikuti Permainan Nandini, Meethi Melakukan Test DNA Rani !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY