Sinopsis Uttaran Hari Ini Rabu 14 September 2016 : Meethi Mengusir Nandini, Nandini Tak Mau Pergi Dari Rumah Bundela !

0
2489
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/uttaran_update
Copyright©Instagram/uttaran_update

Sinopsis Uttaran Hari Ini Rabu 14 September 2016 : Meethi Mengusir Nandini, Nandini Tak Mau Pergi Dari Rumah Bundela !

Lensaremaja.com – Saat itu Nandini menyindir Meethi dan mengatakan jika dirinya hari ini nampak seperti orang yang sedang marah. Nandini pun berjalan ke tempat rias di kamarnya dan memasukkan apel yang di bawanya ke dalam laci.

Sinopsis Uttaran Meethi pun sempat melihat nandini menutup tempat rias namun Meethi tak melihat apapun dan nandini berhasil mengalihkan perhatian meethi. Meethi pun mengatakan jika ini sudah waktunya dan meethi juga menampar nandini.

Meethi pun juga mengatakan semuanya jika nandini tak akan pernah bisa merebut akash dan keluarganya karena meethi masih hidup. Meethi pun mengusir Nandini dan nandini mengatakan jika dirinya akan pergi dengan membawa rani.

uttaran-2
Copyright©Instagram/uttaran_update

Sinopsis Uttaran Nandini pun pergi ke kamar Rani dan akan menyuruhnya untuk memberikan apel tersebut ke meethi dan akan berujung Kematian. Sementara rani sedang di taman depan rumah untuk mencari patung Dewa Ganpati milik meethi yang telah di sembunyikan oleh chameli.

Sementara Ambika dan Sankrant pun pulang ke Mumbai dan Ambika menyuruh sankrant untuk pulang duluan dan Ambika akan ke dokter sebentar. Sedangkan Mukhta, meethi dan akash di bawah sedang membicarakan tentang nandini.

Sinopsis Uttaran Mukhta pun mengatakan jika impianmu adalah menjadi nandini chatterjee bukan mereka pun berdebat dan nandini mengatakan jika dirinya tak mau untuk meninggalkan rumah ini. Meethi pun terkejut mendengar ucapan nandini jika dua istri tak boleh satu rumah.

uttaran-2
Copyright©Instagram/uttaran_update

Sementara Rani masih tetapo mencari patung milik meethi hingga ia terluka namun rani tetap mencarinya demi ibu meethi dan rani terus menggali untuk mencarinya. Meethi dan nandini pun terus berdebat.

Sinopsis Uttaran Rani pun berhasil menemukan Patung Dewa Ganpati milik meethi dan ia pun sangat gembira. Nandini pun masih terus tak mau pergi dari rumah tersebut karena ia ingin tinggal di rumah yang di tinggali meethi dan Rani pun masuk ke dalam rumah dan mendengar semua perdebatan Nandini dan Meethi.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 14 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 15 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Selasa 13 September 2016 : Meethi Melawan Roh Jahat, Roh Jahat Pergi Setelah Mereka Melakukan Pernikahan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY