Sinopsis Uttaran Hari Ini Kamis 15 September 2016 : Nandini Pergi Dari Rumah Bundela, Methi Hampir Memakan Apel Beracun Tersebut !

0
2269
uttaran1
Copyright©poskotanews

Sinopsis Uttaran Hari Ini Kamis 15 September 2016 : Nandini Pergi Dari Rumah Bundela, Methi Hampir Memakan Apel Beracun Tersebut !

Lensaremaja.com – Saat itu Ambika mengunjungi ibunya yaitu malvika di penjara. Malvika mengatakan jika ini semua karena Nandini, Ambika pun terkejut karena ia mengira jika ini adalah perbuatan meethi.

Sinopsis Uttaran Malvika juga mengatakan jika Meethi lah satu – satunya orang yang sangat baik dan membela ku saat semua orang menuduhku. Meethi juga satu – satunya oran yang datang ke penjara menemuiku.

Malvika mengatakan jika kita sudah salah menilai meethi. Sementara di perjalanan pulang Sankrant kefikiran terus dengan Ambika karena telah membiarkan ambika peri sendirian, sankrant pun menghubungi ambika namun tak ada jawaban akhirnya sankrant pun menghubungi klinik dan klinik mengatakan jika dokternya tak prakter hari ini.

Sinopsis Uttaran Akhirnya sankrant menghubunginya lagi dan ambika mengatakan jika ini masih menunggu antrian. Sankrant pun semakin curiga dengan ambika yang tel;ah berbohong kepadanya. Ambika berencana untuk balas dendam ke nandini namun ia harus membebaskan malvika dulu.

uttaran
Copyright©Debroo

Sedangkan Rani di rumah meminta maaf kepada meethi, Meethi mengatakan kanapa kau meminta maaf kepada ku kau tak memiliki kesalahan Rani pun mengatakan jika dirinya mewakili chameli yang tak mau meminta maaf kepadamu.

Sinopsis Uttaran Ekadish dan Akash pun menghampiri mereka dan ekadish mengatakan jika syukurlah kau sudah mengusir nandini dari rumah ini meethi kemudsian melarang ekadish mengatakan sesuatu di depan rani.

Kemudian Ekadish mengambil buah – buahan seperti apel pisang dan lainnya yang di taruh piring dan ia memberikannya untuk meethi. Nandini pun turun dan di tangga ia melihat piring yang berisi buah – buahan ia pun membawa apel yang beracun tersebut.

uttaran
Copyright©Debroo

Sinopsis Uttaran Nandini pun berpura pura terpeleset dan menabrak meja yang ada buah buahannya tersebut dan berhasil menukar apel yang beracun tersebut. Sementara Sankrant membawakan oleh – oleh untuk keluarganya.

Tak lama kemudian ambika sudah tiba juga di rumah dan ia menanyakan tentang ibunya rani dan ekadish mengatakan jika nandini sudah di usir dari rumah ini. Ambika pun menyayngkan karena belum sempat membalaskan dendamnya.

Sinopsis Uttaran sementara Ekadish menyuruh meethi untuk memakan buahnya lagi dan meethi pun mengambil apel yang beracun tersebut dan mau memakannya namun tak jadi karena ia mendengar teriakan sankrant.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 15 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 16 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Rabu 14 September 2016 : Meethi Mengusir Nandini, Nandini Tak Mau Pergi Dari Rumah Bundela !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here