Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Akan Segera Pinang Angela Gilsha ?

0
14775
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham & Angela Gilsha
Copyright ©instagram @giorgino_abraham / Giorgino Abraham & Angela Gilsha

Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Akan Segera Pinang Angela Gilsha ?

Lensaremaja.com – Nama aktor tampan Giorgino Abraham mulai banyak menjadi buah bibir pecinta dunia hiburan seiring dengan naik daunnya sinetron yang dibintanginya, Anugerah Cinta. Berperan sebagai sosok Arka, Giorgino Abraham dipasangkan dengan Irish Bella yang memerankan sosok Naura, sedangkan Angela Gilsha yang tak lain adalah pacar Giorgino Abraham memerankan sosok Kanti.

Meski dikisahkan dalam Anugerah Cinta antara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang susah untuk menyatu, namun keduanya merasa sangat bersyukur dapat dipertemukan dan bekerja bersama dalam satu proyek sinetron yang sama. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan hubungan keduanya tetap kompak dan romantis.

Diketahui hubungan asmara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sudah memasuki usia satu tahun, banyak para fans pun beranggapan jika pria yang akrab disapa Gino itu memang berniat meminang Angela Gilsha untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Giorgino Abraham & Angela Gilsha
Copyright ©instagram @giorgino_abraham / Giorgino Abraham & Angela Gilsha

Akan tetapi ketika dikonfirmasi soal itu Giorgino Abraham pun mengaku belum memikirkan untuk ke pelaminan dengan Angela Gilsha dalam waktu dekat ini. Seperti yang dilansir oleh okezone.com, “(Menikah) masih jauh sih. Aku belum kepikiran ke sana dan orangtua juga belum desak aku menikah,” ungkap Gino ketika ditemui di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta Kamis, (15/9/2016).

Selain itu, Giorgino Abraham mengaku juga masih terlalu muda untuk dapat membangun rumah tangga, dirinya pun mengungkapkan jika masih ingin menikmati masa muda dan berpacaran dulu dengan Angela Gilsha. Yang mana pernikahan menurut Giorgino Abraham juga memerlukan tanggung jawab yang besar, dan dirinya kini pun masih perlu belajar untuk dapat mengemban tanggung jawab yang besar tersebut.

“Karena umur juga baru 21 tahun jadi masih butuh waktu untuk enjoy my teenagers life. Butuh waktu sama teman-teman. Karena menikah itu butuh tanggung jawab,” tambah pemeran Arka dalam Anugerah Cinta itu.

Bukan hanya soal tanggung jawab terhadap istri, Giorgino Abraham mengungkapkan jika menikah juga harus siap menjadi ayah yang baik anak anak nantinya, “Kalau sudah menikah kita enggak akan tunda untuk punya anak, kalau sudah punya anak kita sampai mati punya tanggung jawab untuk itu. Dan menurut aku itu butuh kematangan dari otak juga, kedewasaan,” pungkas Giorgino Abraham.

baca juga : Mengintip Manisnya Giorgino Abraham Saat Kecup Kening Irish Bella Di Sinetron Anugerah Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY