Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 16 September 2016 : Ambika Sudah Berubah Menjadi Baik, Akash Menemukan Flashdisk Yan Di Berikan Aslam !

0
3080
sinopsis-uttaran
Copyright©Debroo

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 16 September 2016 : Ambika Sudah Berubah Menjadi Baik, Akash Menemukan Flashdisk Yan Di Berikan Aslam !

Lensaremaja.com – Saatr itu Sankrant memaksa ambika berjalan mendekati meethi dan ekadish sambil membawa laptopnya tersebut. Sementara akash yang mnendengar keributan pun langsung bergabung dengan mereka semua.

Sinopsis Uttaran Sankrant pun mengatakan untuk memberi satu kesempatan lagi untuk ambika supaya bicara jujur. Sankrant pun menyalakan laptop tersebut dan semua orang terkejut setelah mendengar rekaman telepon ambika dengan seorang pengacara yang akan membebaskan mauli yang sebenarnya adalah Malvika Raghuvendra Pratap Rathore.

Sankrant pun terus saja mendesak ambika untuk mengarang kisahnya lagi,. Namun ambika hanya diam saja. Sankrant pun juga mengatakan jika ambika mengatakan kebenaran atau kebohongan tetap saja ambika akan pergi dari rumah ini.

Sinopsis Uttaran Sankrant bertepuk tangan setelah ambika mengatakan jika dirinya meman benar akan membalas dndam ke semua orang namun ambika ingin membebaskan ibunya karena ibunya telah di tuduh oleh nandini.

sinopsis-uttaran
Copyright©Debroo

Ambika pun di tolong methi saat sankrant mendorongnya dan meetrhi malah memarahi sankrant dan ambika pun meminta maaf kepada meethi dan mengatakan jika ibunya benar kalau meethi memang sangat baik.

Sinopsis Uttaran Ambika inin mnyentuh kaki meethi namun meethi melarangnya dan meethi meminta ekadish dan sankrant untuk memaafkan ambika dan mereka pun memaafkannya. Sementara Meethi pun membawa ambika menemui mukhta.

Namun mukhta dan nenek tak percaya jika ambika sudah berubah dan mukhta tak mau menerima ambika sebagai kakak Tigrinya dan mukhta pun meninggalkan mereka semua setelah berdebat dengan meethi.

Sinopsis Uttaran Sementara Rani bermain dengan Manav dan akash pun membicarakan khana dan chameli dengan vishnu. Mereka pun mengatakan harus cpat menemukan bukti kejahatan khana dan mereka mengatakan jika harus segra menemukan flasdisk tersebut.

sinopsis-uttaran
Copyright©Debroo

Rani yang mendengarnya pun teringat lipstik milik ibu meethi yang di dalamnya menyembunyikan flashdisk akhirnya rani menitipkan manav ke akash dan ia berlari ke atas dan mengambilk lipstik tersebut dan memberikannya ke akash dan mengatakan jika itu adalah flashdisk.

Sinopsis Uttaran Akash dan Vishnu pun terkejut dan akash meminta rani mengajak manav dan akash pun lengsung mengambil laptop dan ia membuka isi flashdisk tersebut. Vishnu pun segera meminta akash untuk ke kantor polisi dan Vishnu bersama akash pun pergi ke kantor polisi.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 16 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 17 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Kamis 15 September 2016 : Nandini Pergi Dari Rumah Bundela, Methi Hampir Memakan Apel Beracun Tersebut !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here