Sinopsis Uttaran Hari Ini Sabtu 17 September 2016 : Rani Memakan Apel Beracun Tersebut, Meethi Berhasil Menyelamatkan Rani Yang Hampir Meninggal !

0
5258
sinopsis-uttaran-2
Copyright©Debroo

Sinopsis Uttaran Hari Ini Sabtu 17 September 2016 : Rani Memakan Apel Beracun Tersebut, Meethi Berhasil Menyelamatkan Rani Yang Hampir Meninggal !

Lensaremaja.com – Meethi pun mencoba meyakinkan Mukhta untuk bisa menerima ambika sebagai kakak Tigrinya dan meethi mengatakan tentang masa lalu mereka berdua yang masih pertama kalinya mereka bertemu.

Sinopsis Uttaran dan akhirnya Mukhta pun menganguk dan ia setuju untuk menerima ambika. Sementara Khana melihat Akash dan Vishnu di kantor polisi dan khana pun menghampiri dan ia di masukkan ke dalam sel karena akash memberikan flashdisk tersebut ke polisi.

Mukhta dan ambika pun berpelukan dan ambika meneteskan air mata karena sudah melakukan kesalahan kepada orang sebaik meethi ia meminta maaf atas kejahatan yang selalu ia lakukan kepada semua orang.

Sinopsis Uttaran MAlvika pun di suruh keluar sel dan ia sangat senang melihat ambika namun ia terkejut dan terharu karena meethi, mukhta dan nenek juga ikut ke menemuinya. Sementara Rani sedang bermain dngan manav, ia memainkan apel yang beracun tersebut dan rani pun memakannya.

uttaran-2
Copyright©Debroo

Akhirnya Rani mengeluarkan darah pada hidungnya hingga kemudian ia tak sadarkan diri. Meethi dan yang lainnya pun kaget setelah mendengar tangisan manav yang sangat keras. Akhirnya meethi dan mukhta berlari melihat ke atas dan melihat rani tak sadarkan diri sebelah tempat tidur.

Sinopsis Uttaran meethi pun menghubungi akash dan kemudian ia menghubungi dokter setelah membopong rani ke tempat tidur. Nandini pun sanagat senang karena ilmu hitamnya berjalan namun tak lama kemudian ia sangat kaget karena mendengar Rani masuk ICU, dan ia langsung menuju ke rumah sakit karena meethi dan akash membawa rani ke rumah sakit.

Nandini ingin masuk ke dalam namun meethi melarangnya dan nandini mengatakan apa rani memakan apel, mendengar apel meethi pun syok dan akash menampar nandini dan akash memaksa nandini mengatakan dengan jujur.

uttaran-2
Copyright©Debroo

Sinopsis Uttaran Akhirnya meethi mengajak Rani pergi ke dukun tersebut. Mereka berdua pergi dengan menaiki taksi dan nandini menyesalin perbuatannya mendengar itu supir taksi tersebut pun menghentikan taksinya dan memberikan saran kepada meethi serta nandini jiia menyuruhnya untuk pergi ke kuil ular suci tersebut, meethi pun menyuruh supir taksi untuk membawanya ke sana.

Meethi dan nandini mendenar pendeta mengatakan jika putrinya ingin sembuh ibunya harus berdoa sambil berjalan di atas bara api, meethi pun melakukan pooja tersebut hingga selesai dan sihir hitam Guru Ma pun hancur terbakar hingga membuat Rani hidup kembali dan membuat semua orang bahagia.

Sinopsis Uttaran Rani sangat kesal dengan Nandini dan tak mau memaafkannya namun meethi mengatakan dengan panjang lebar meethi juga membawa nandini ke dalam menemui rani dan akhirnya rani mau memaafkan nandini dan nandini berjanji tak akan menyelakai ibu meethi dan ayahmu dan akan mengorbankan nyawanya demi mereka.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 17 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 18 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 16 September 2016 : Ambika Sudah Berubah Menjadi Baik, Akash Menemukan Flashdisk Yan Di Berikan Aslam !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here