Akun Instagram Lambe Turah Mendadak Lenyap Usai Dilaporkan Istri Mario Teguh, Kemana?

0
427
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mario Teguh
Copyright ©instagram @marioteguh / Mario Teguh

Akun Instagram Lambe Turah Mendadak Lenyap Usai Dilaporkan Istri Mario Teguh, Kemana?

Lensaremaja.com – Belum lama ini istri dari motivator handal Mario Teguh, Linna Teguh, telah melaporkan 2 akun instagram ke Polda Metro Jaya, Selasa (13/9/2016). Pelaporan yang disampaikan oleh istri Mario Teguh tersebut terkait tudingan pencemaran nama baik dan perusakan citra melalui sosial media sehingga menimbulkan kabar yang tak sedap.

Diketahui 2 akun instagram yang dilaporkan istri Mario Teguh itu adalah pemilik akun @lambe_turah dan @hebohwow. Istri Mario Teguh mengaku jika keberatan dengan postingan foto keluarga Mario Teguh yang diunggah oleh akun @lambe_turah lantaran itu merupakan hasil editan.

Dalam foto yang diunggahnya itu, terlihat foto Mario Teguh bersama Linna Teguh beserta kedua anaknya. Pada salah satu postingan nampak juga foto pria yang mengaku anak Mario Teguh yaitu Ario Kiswinar bersama sang ibunda Ariyani Soenarto.

Pada foto tersebut, Linna Mario Teguh menilai jika foto editan dari akun instagram @lambe_turah tersebut seolah olah menempatkan dirinya sebagai wanita ketiga dalam rumah tangga Mario Teguh dan wanita perebut suami orang. Ada juga yang menilai jika foto tersebut terkesan motivator handal Mario Teguh memiliki dua istri, alias poligami.

lambe_turrah
Copyright ©instagram @lambe_turrah / Foto Keluarga Mario Teguh

“Kis itu kan usianya sudah 30 tahunan. Seolah-olah pada waktu bersamaan Pak Mario punya 2 istri,” ungkap Vidi Syarief selaku kuasa hukum Linna Teguh, di Polda Metro Jaya, Jumat (16/9/2016).

Atas laporannya terkait dua akun instagram tersebut, istri Mario Teguh berharap pihak kepolisian berhasil mengusut tuntas siapa pemilik akun instagram yang telah mencemarkan nama baik dirinya dan keluarga Mario Teguh itu.

“Itu sudah masuk penyidikan. Saya yakin sudah diproses. Saya juga lihat santai saja kan kemarin. Artinya Cyber Crime sudah bekerja dan menelusuri semua, ini dugaan kita,” tambah Vidi Syarief.

Akun instagram @lambe_turah tersebut dilaporkan oleh istri Mario Teguh, Linna Teguh, dengan penyalahgunaan benda elektronik atau UU ITE. Yang mana jika melanggar pertauran tersebut akan dikenai ancaman hukuman selama 5 tahun lebih kurungan penjara.

Terkait pelaporan istri Mario Teguh, Linna Teguh itu, akun @lambe_turah tiba tiba saja menghilang dan sudah tidak ada lagi dalam pencarian di instagram. Muncul dugaan jika akun @lambe_turah itu telah diretas, ada juga yang mengaitkan hilangnya akun @lambe_turah dengan kasus percemaran nama baik keluarga Mario Teguh yang menjeratnya.

BACA JUGA : Mario Teguh Kesandung Masalah Dengan Sang Anak, Istri Dibully Haters Gara Gara Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY