Menelisik Alasan Utama Marissa Haque Lontarkan Sumpah Serapah Untuk Feni Rose !

0
5367
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Feni Rose - Marissa Haque
Copyright ©instagram @fenirose @marissahaque / Feni Rose - Marissa Haque

Menelisik Alasan Utama Marissa Haque Lontarkan Sumpah Serapah Untuk Feni Rose !

Lensaremaja.com – Setelah sekian lama vakum dalam dunia hiburan dan muncul di layar kaca Tanah Air, mantan pemain film Marissa Haque kini kembali hadir, akan tetapi kehadirannya kali ini dengan membawa kabar kontroversi yang membuat kuping panas pecinta dunia hiburan.

Tiba tiba saja Marissa Haque muncul dengan cuitan-cuitannya lewat akun media sosial Twitter miliknya, yang mana dalam cuitannya tersebut Marissa Haque menyindir presenter terkenal Feni Rose. Diketahui kini presenter Feni Rose memang tengan mengisi acara gosip dan juga talkshow yang mengulas kehidupan selebritis pada salah satu stasiun televisi swasta.

“Presenter mulut sampah, Feni Rose, program sampah,” tulis Marissa di Twitter. Tak hanya sekali saja, beberapa ungkapan serupa juga dituliskan dalam cuitanya. “Hanya perempuan mulut sampah yang bicara dzolim seperti itu,” tambah mantan pemain film tersebut.

Bahkan, istri Ikang Fawzi itu juga mengaitkan semua postingan lewat Twitternya itu langsung kepada akun presenter Feni Rose. Netizen pun yang mengetahui postingan tersebut langsung penasaran dengan sindiran Marissa Haque itu.

 Feni Rose - Marissa Haque - Ikang Fawzi
Copyright ©instagram @marissahaque / Ikang Fawzi – Marissa Haque – Feni Rose “Rumpi”

Usut punya usut, ternyata kemarahan Marissa Haque terhadap Feni Rose tersebut lantaran sebelumnya suaminya yaitu Ikang Fawzi yang diundang dalam acara gosip ‘Rumpi’. Pada acara yang dipandu langsung oleh Feno Rose tersebut, nampak Marissa Haque kesal lantaran sang presenter menunjukkan sebuah foto lawas Ikang Fawzi dengan sang mantan, yang tak lain adalah penyanyi Christine Panjaitan.

Bukan hanya sekedar marah lantaran suami dan anak anaknya hadir dalam acara talkshow ‘Rumpi’, Marissa Haque juga melontarkan ‘sumpah serapah’ kepada Feni Rose dan juga seluruh tim produksi acara tersebut. Kali ini Marissa Haque menuangkan kekesalannya lewat akun media sosial Instagram miliknya.

Pada akun instagram pribadinya, Marissa Haque mengunggah foto Ikang Fawzi suaminya dan kedua anaknya ketika hadir sebagai bintang tamu dalam acara Rumpi. Nampak juga dalam foto tersebut Feni Rose sebagai pemandu acara duduk di kursi sebelah suami dan kedua anaknya.

Sedangkan pada layar monitor yang ada di belakang ketiganya, nampak gambar Ikang Fawzi duduk bersebelahan dengan penyanyi Christine Natalia Panjaitan, yang tak lain adalah mantan kekasih dari suami Marissa Haque.

“Saya tidak tahu bagaimana respon DR.dr Maringan Diapari Lumban Tobing, SpOG suami Christine Natalina Panjaitan @christinenatalinapanjaitan serta ketiga anak + menantunya @jessinadiaa @henryJerikho @jeremyjuanito @lunaticedric, saat (jika) menyaksikan program SAMPAH di Trans TV bertajuk RUMPI @rumpi_ttv itu, karena saya tidak mengenal mereka semuanya. Namun sejujurnya saya DR.Hj Marissa Grace Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, MH, MSi merasa terganggu, terluka, serta merasa TIDAK NYAMAN yang amat sangat! Saya menduga bahwa dua keluarga kami ini adalah “korban BULLY” persaingan dua televisi untuk meraih rating lebih tinggi di jam yang mirip. Karena hampir semua penyanyi di Indosiar @indosiar yang sedang “moncer” belakangan ini diundang di acara buruk milik Trans TV “RUMPI” serta DIPERMALUKAN! Kemarin dulu saya lihat penapilan mba Inul Daratista & mba Iis Sigianto @iis.sugianto_ juga tidak bagus serta membuat malu. Hari ini saya secara pribadi merasa diserang secara terbuka oleh saudara Ikhsan Kepala Kreatif di Trans TV dalam program yang dimaksud (Panggilan WhatsApp +62 812-2681-1157). Secara pribadi saya akan minta waktu kepada keluarga Christine Panjaitan yang rumahnya di Bintaro dekat rumah saya, ibu Pendeta Enna Sitompul @ennasitompul, untuk meminta maaf (dari saya pribadi secara langsung & tidak langsung). Komunikasi sudah kami buka, dan kami sudah pernah janjian untuk lunch di Plaza Bintaro atau saya masakkan di rumah Pelangi Bintaro. Jujur saya juga ingin berkenalan serta berkomunikasi dengan suaminya Christine Panjaitan, kelihatannya orangnya baik (sekaligus konsultasi organ reproduksi terkait genetika onkologi/kanker keluargaku). Semoga silaturahim dua keluarga “mantan” ini bisa positif untuk ke depannya. Amien YRA (Marissa Haque Ikang Fawzi).” Tulis Marissa Haque dalam caption foto yang diunggahnya.

 baca juga : Begini penjelasan Feni Rose Usai Dianggap Ejek Ayu Ting Ting Dengan Lakukan Hal Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here