Song Joong Ki Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Netizen !

0
4995
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©Instagram/songjoongkionly

Song Joong Ki Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Netizen !

Lensaremaja.com –Tepat pada tanggal 190 September 2016 Selebriti asal Korea Selatan yang saat ini di gandrungi banyak orang yang bernama Song Joong Ki ini akhirnya merayakan ulang tahunnya yang ke 31 tahun.

Aktor yang membintangi drama Korea Descendants of the Sun tersebut lensung mendapatkan ucapan selamat dari para penggemar setianya. Namun para penggemar dan fans setia Song Joong Ki tak hanya memberikan Ucapan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk idoalanya.

Namuan kebanyakan para fans setia Song Joong Ki pun mengaharapkan supaya Song Joong Ki ini bisa cepat – cepat menikah dengan Song Hye Kyo pasangan atau lawan mainnya dalam drama Korea Descendants of the Sun tersebut.

“Happy birthday Oppa #SongJoongKi cepet nikah ya sama #SongHyeKyo.” “Happy Song Joong Ki Day! All the best for you, please cepatlah menikah dengan Hye Kyo,” ujar para fans.

song-joong-ki
Copyright©Instagram/songjoongkionly

Song Joong Ki ini mengawali karir aktingnya di dunia hiburan Korea lewat film A Frozen Flower pada tahun 2008 silam. Setelah itu Joong Ki ini bermain di sejumlah film dan juga drama seperti Five Senses of Eros, A Werewolf Boy, Triple, Will It Snow For Christmas? Dan juga The Innocent Man.

Namun sementara itu Song Joong Ki juga sempat akting sebagai host reguler Music Bank pada tahun 2009 sampai dengan 2010. Meskipun sudah membintangi banyak film dan namanya kini sudah di kenal oleh para pecinta K-Drama.

Nama Song Joong Ki semakin melambung tinggi di tahun 2016 ini setelah memerankan karakter Kapten Yoo Shi Jin dalam serial Descendants of The Sun yang di pasangkan dengan Aktris cantik asal Korea Song Hye Kyo yang kini di pasangkan dalam sebuah drama hingga drama itu tamat pun para penggemar menginginkan mereka menjadio pasangan dalam dunia nyata.

Karena menurut para fans Song Joong Ki dan juga Song Hy Kyo ini sangatlah cocok dan juga chemystri mereka sangat lah membuat baper para pecinta K-Drama.

Baca juga :

Song Joong Ki Akan Lamar Song Hye Kyo Saat Rayakan Ulang Tahun ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here