Uttaran Tamat, Pihak ANTV Banjir Ucapan Rasa Terima Kasih Fans !

0
2617
Uttaran Tamat
Copyright ©Twitter @ANTV / Uttaran Tamat

Uttaran Tamat, Pihak ANTV Banjir Ucapan Rasa Terima Kasih Fans !

Lensaremaja.com – Serial drama india fenomenal ‘Uttaran’ sudah memasuki episode terakhir pada hari Minggu (18/9/2016). Sebelumnya, setasiun televisi ANTV juga telah mengumumkan episode serial drama India Uttaran tersebut melalui akun Twitter resmi mereka.

Jangan Lewatkan Episode Terakhir UTTARAN, Minggu 18 September 2016 Pkl. 20.45 WIB #UTTARANLASTEPISODE,” kicau akun @whatsonANTV, Jumat (16/9/2016).

Diketahui, serial drama india Uttaran perdana tayang di layar kaca ANTV sejak tanggal 21 September 2015 silam, serial drama india yang dibintangi oleh artis cantik Tina Dutta tersebut bisa dibilang sukses menjadi serial drama terpopuler dan menjadi favorit bagi pecinta serial drama india tanah air.

Bahkan serial drama india Uttaran juga pernah mengusung ANTV menjadi acara televisi nomor satu. Selain itu, saking populernya pihak ANTV juga sudah sering mendatangkan para pemain Uttaran langsung ke Tanah Air dari Negara asalnya India.

Tak terasa, serial drama Uttaran sudah mampu bertahan selama hampir satu tahun di layar kaca Tanah Air. meskipun diketahui memiliki lebih dari 2000 episode, ANTV dengan senang hari selalu menayangkan episode semenjak episode perdana hingga episode terakhirnya.

Uttaran Crew
Copyright ©gr8mag / Uttaran ANTV Tamat

Tak heran jika banyak pujian yang mengalir dari para pecinta serial drama india Uttaran kepada pihak ANTV. Para penggemar Uttaran menyampaikan banyak terima kasih lantaran ANTV sudah secara setia dan konsisten menayangkan  serial yang dibintangi oleh Tina Dutta dan Rashami Desai itu.

Terimakasih ANTV Sudah menayangkan serial india hingga tamat #UTTARANLASTEPISODE @whatsonANTV,” ucap salah satu netizen di Twitter. “Uttaran episode nya panjang. Dan ANTV komit nayangin hingga TAMAT. Tipi sebelah boleh jadi followernya #UTTARANLASTEPISODE @Googoons,” sambung netizen lain. “Aduh Jadi Kangen ICHCHA DAN TAPASYA Waktu Kecil diTV @whatsonANTV @antvwowkeren #UTTARANLASTEPISODE ,” imbuh penggemar serial Uttaran lainnya.

Sedangkan di Negara asalnya, India, serial drama Uttaran sebenarnya sudah mulai tayang semenjak 1 Desember 2008 silan hingga dengan 16 Januari 2015. Sukses besar serial drama Uttaran tak lain juga berkat kerja keras para pemainnya yang merupakan artis-artis ternama India seperti Tina Dutta (Meethi), Rashami Desai (Tapasya), Mrujnal Jain (Akash), dan Sreejita De (Mukta), dan Ajay Chaundhary (Visnhu).

baca juga : Sinopsis Uttaran Hari Ini Sabtu 17 September 2016 : Rani Memakan Apel Beracun Tersebut, Meethi Berhasil Menyelamatkan Rani Yang Hampir Meninggal !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here