KBS Tegaskan Tak Akan Perpanjang Episode Drama Korea Love In The Moonlight, Netter Kok Malah Girang?

0
2190
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©instagram @loveinthemoonlight_ / Love In The Moonlight

KBS Tegaskan Tak Akan Perpanjang Episode Drama Korea Love In The Moonlight, Netter Kok Malah Girang?

Lensaremaja.com – Serial drama korea ‘Love In The Moonlight’ sempat digosipkan akan memperpanjang jumlah episode yang ditayangkannya, yang semula hanya 18 episode ditambah 2 episode lagi sehingga jumlah menjadi 20 episode. Mendengar rumor tersebut, pihak KBS yang menayangkan serial drama Love In The Moonlight itu akhirnya angkat bicara.

Diungkapkan oleh salah satu perwakilan dari pihak KBS pada hari Kamis (22/9/2016), jika pihaknya menampik kabar perpanjangan episode tersebut. Yang mana serial drama korea Love In The Moonlight tetap akan tamat sesuai dengan jadwal pada episode ke 18 saja.

Sudah dikonfirmasi bahwa ‘Love in the Moonlight’ tak akan diperpanjang,” ungkap perwakilan dari KBS.

Walaupun diketahui sangat diminati oleh para penggemar serial drama di Korea, kabar tidak jadinya perpanjangan serial drama yang dibintangi oleh Park Bo Gun dan Kim Yo Jung tersebut malah disambut dengan rasa girang para netizen.

Love In The Moonlight
Copyright ©instagram @loveinthemoonlight_ / Love In The Moonlight

Diketahui sebelumnya, memang banyak dari para penggemar serial drama Love In The Moonlight yang tidak setuju dengan rencana perpanjangan episode tersebut. Dan ternyata para penggemar memiliki alasan tersendiri, yang mana jika nantinya serial drama korea Love In The Moonlight diperpanjang akan dapat mengurangi esensi plot cerita yang akan ditayangkan.

“Baguslah, ceritanya bisa nggak jelas jika mereka menambah episodenya,” komentar salah seorang penggemar. “Aku memang nggak rela berpisah cepat dengan Bo Gum dan Yoo Jung, tapi memperpanjang drama bisa berakhir gagal,” timpal netizen lainnya.

Dengan adanya kepastian dari pihak KBS, serial drama korea Love In The Moonlight akan tetap tamat sesuai dengan jadwal pada tanggal 18 Oktober mendatang. Yang mana diketahui hingga pecan ini serial drama Love In The Moonlight masih memasuki episode ke 10, dan akan menyisakan empat minggu penayangan lagi.

Serial drama Love In The Moonlight sendiri kini masih terus menunjukkan kepopulerannya, hal itu terbukti dengan rating yang melonjak tinggi hingga mampu memecahkan angka 21,3 persen. Setelah serial drama Love In The Moonlight tamat, penonton akan diberikan ganti suguhan serial drama ‘The Man Living Our Horse’.

baca juga : Demi Peran Seorang Pangeran Di Drama Korea Scarlet Heart Ryeo, Ji Soo Rela Belajar Naik Kuda !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here