Ayu Ting Ting Akui Dirinya Norak Ketika Lihat Penampilan Zaman Dulu !

0
704
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Akui Dirinya Norak Ketika Lihat Penampilan Zaman Dulu !

Lensaremaja.com – Memulai karirnya sejak masih belia, Ayu Ting Ting ini mengakui terjadi banyak perubahan pada dirinya. Yang paling nampak dan mudah di perhatikan adalah metamorfosis styl busana serta juga rambutnya.

Ayu Ting Ting ini mengaku jika penampilan ketika awal menapaki dunia hiburan sengat berbeda dengan yang saat ini. Mau dandan semodis apapun, kalau dilihat kembali foto – foto bajunya masa itu terkesan sunggu menggelikan.

Pada Kamis 29 September 2016 saat di Grand Indonesia di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat ini Ayu Ting Ting mengatakan Namanya metamorfosis zaman dulu gimana, sampai sekarang gimana. Dulu sih udah berasa cantik dan modis pas ke mana-mana. Tapi mau semodis apapun zaman dulu, kalau dilihat sekarang beda banget. Tetap kelihatan katrok.

Namun ada satu yang tak berubah dari diri Ayu Ting Ting yang berstatus janda beranak satu ini , yaitu pelantun lagu Sambalado ini tetap tampil casual alih – alih heboh seperti yang nampak di layar kaca. Berkat itu pula ia sampai mendapatkan teguran dari teman – teman yang faham dengan fashion.

ayu
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Alhasil saat ini Ayu Ting Ting menyiasati dengan memakai busana yang sesuai kondisi. Bila santai seperti saat isi program Pesbukers, ia mengenakan busana casual. Namun sebaliknya, dress menjadi pilihan utama.

Ayu Ting Ting ini mengatakan Istilahnya saya sekarang sudah mengenal dunia entertainment. Jadi harus tahu pakai apa. Meski kalau pakai dress yang agak kebuka suka bingung karena badan saya nggak ada yang bisa dipamerin.

Nama Ayu Ting Ting saat ini memang selalu menjadi sorotan para netizen karena rumor yang beredar tentang hubungan terlarangnya dengan artis papan atas Raffi Ahmad yang sudah memiliki istri bernama Nagita Slavina.

Sampai – sampai nama Ayu dan Raffi Ahmad ini sempat di boikot oleh para netizen karena kedekatan yang mereka jalani tersebut seharusnya tak boleh di lakukan, lantara Raffi Ahmad ini masih menjadi Suami sahnya Nagita Slavina.

Baca Juga :

Ayu Ting Ting Dihadiahi Raffi Ahmad Cincin Mirip Punya Nagita Slavina ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY