Mengintip Kemesraan Yang Dipamerkan Oleh Park Bo Gum Saaat Bermain Di Drama Korea Love In the Moonlight !

0
863
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung - Love In the Moonlight
Copyright ©instagram @loveinthemoonlight_ / Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung - Love In the Moonlight

Mengintip Kemesraan Yang Dipamerkan Oleh Park Bo Gum Saaat Bermain Di Drama Korea Love In the Moonlight !

Lensaremaja.com – Serial drama korea ‘Love In The Moonlight’ sempat digosipkan akan memperpanjang jumlah episode yang ditayangkannya, yang semula hanya 18 episode ditambah 2 episode lagi sehingga jumlah menjadi 20 episode. Mendengar rumor tersebut, pihak KBS yang menayangkan serial drama Love In The Moonlight itu akhirnya angkat bicara.

Diungkapkan oleh salah satu perwakilan dari pihak KBS, jika pihaknya menampik kabar perpanjangan episode tersebut. Yang mana serial drama korea Love In The Moonlight tetap akan tamat sesuai dengan jadwal pada episode ke 18 saja.

Dalam kisahnya sendiri, serial drama Love In The Moonlight sukses menciptakan chemistry yang apik antara Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung yang terbukti ampuh membikin penonton ikut hanyut dalam cerita. Tak hayal juga jika dalam serial drama Love In The Moonlight sering menyajikan adegan adegan yang memperlihatkan kemesraan antara Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung.

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung - Love In the Moonlight
Copyright ©instagram @loveinthemoonlight_ / Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung – Love In the Moonlight

Ketika memasuki serial drama Love In The Moonlight episode ke 13, tim produksi kembali merilis foto foto adegan yang sayang untuk dilewatkan para penggemar. Dimana pada foto tersebut diperlihatkan potongan adegan yang kembali menunjukkan kemesraan antara Park Bo Gum yang memerankan sosok pangeran Lee Young dengan Kim Yoo Jung yang memerankan sosok wanita bernama Hong Ra On.

Terlihat dalam foto tersebut, Pangeran Lee Young sedang menjaga Hong Ra On yang sedang tertidur pulas. Yang membuat menarik, pangeran Lee Young nampak tengah tersenyum manis sekali sinambi menatap wajah Hong Ra On yang tengah tidur pulas.

Sementara itu dalam posisi rating, serial drama Love In The Moonlight sendiri kini masih berhasil mempertahankan tahta puncak rating acara televisi dengan raihan rating sebesar 20 persen. Selain masih sukses bertahan di posisi pertama rating acara televisi, serial drama Love In The Moonlight juga mengalahkan pesaingnya serial drama yang kini juga mulai mencuri banyak perhatian penonton, yaitu serial drama ‘Scarlet Heart Ryeo’.

baca juga : Isi Slot Senin-Selasa, Drama Korea Love In The Moonlight (Moonlight Drawn By Clouds) Sukses Jadi Pengganti Doctors Meski Beda Chanel !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY