Natasha Wilona Tak Mau Kepo Dengan Celine Evangelista dan Stefan William !

0
17531
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
[email protected]

Natasha Wilona Tak Mau Kepo Dengan Celine Evangelista dan Stefan William !

Lensaremaja.comNatasha Wilona tak penasaran dengan hubungan yang di jalin Celine Evangelista dan Stefan William di mana dua artis ini yang sedang jatuh cinta ini semakin lengket saja. Pemain yang memerankan karakter Reva di sinetron Anak Jalanan ini mengaku terlalu sibuk untuk memikirkan hubungan orang lain.

Natasha Wilona yang menjalani sinetron stripping Anak Jalanan ini saja sudah membuatnya sibuk dan dia lebih memilih focus untuk meningkatkan kemampuan aktingnya di layar kaca.

Natasha Wilona ini mengatakan Tergantung kita menanggapinya. Kebetulan aku itu cuek banget dan sekarang aku jarang ngurusin masalah atau ngomongin orang lain. Aku jarang memusungkah itu. Santai aja sih.

Di jelaskannya, hubungannya dengan Stefan William itu hanya kenangan dan wanita cantik ini telah melupakannya. Artis cantik kelahiran 15 Desember 1998 pun tak ingin masa depannya hanya terpaku pada kisah asmaranya yang telah berlalu.

natasha-wilona
Copyright©liputan6

Natasha Wilona mengatakan Ya anggap saja itu masa lalu, enggak usah menanggapi masa lalu, mending lihat masa depan. Saat ini Natasha lebih memilih jomblo karena belum ada pria yang mampu menaklukan hatinya.

Natasha Wilona ini mengatakan Dia juga belum lagi memikirkan masalah lawan jenis. “Belum, masih betah sendiri aja. Pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan yang di pasangkan dengan mantan kekasihnya Stefan William ini pun merasa tak memikirkan tentang cowok dulu.

Stefan William ini sebelumnya berhubungan dengan Natasha Wilona di sinetron anak jalanan dan juga di kehidupan nyatra namun kabar putus pun selalu di kaitkan pada pasangan ini. dan setelah putus Stefan William ini ternyata menjalin hubungan dengan janda beranak dua ini bernama Celine Evangelista.

Stefan William ini juga sepertinya sudah menjalin hubungan yang serius dengan mantanistri Dirly Idol ini lantaran dirinya sudah sangat mesra dan juga anak – anak celine pun menerima Stefan William dengan baik bahkan Stefan ini juga membayar semua kebutuhan sekolah anak – anak Celine.

Baca juga :

Sudah Jadi Mantan, Begini Komentar Natasha Wilona Saat Harus Syuting Dengan Stefan Wiilliam !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY