Beredar Foto Hot Mirip Marshanda Lagi belanja Cuma Pakai Bra, Asli?

0
5650
Share on Facebook
Tweet on Twitter
marshanda
Copyright©Instagram/@marshanda99

Beredar Foto Hot Mirip Marshanda Lagi belanja Cuma Pakai Bra, Asli?

Lensaremaja.com – Semua orang pastinya sudah tak asing lagi dengan aktris cantik yang satu ini? ya aktris cantik ini yang bakal kita bicarakan adalah seorang bintang film, bintang sinetron, bintang iklan bahkan juga menjadi penyanyi ini bernama asli Adriani Marshanda.

Wanita cantik ini lebih sering di kenal dengan sebutan Marshanda, aktris cantik yang berusia 27 tahun ini seakan tak ada henti – hentinya mencuri perhatian para netter. Setelah berita putusnya dengan sang kekasih yang bernama Egi John.

Kini Marshanda kembali mencuri perhatian para pengguna akun media sosial. Melalui unggahan foo yang sukses di unggah oleh akun gosip @lambenyinyir ini, salah satu akun yang terkenal dengan akun gosip selebritisnya.

Sebuah unggahan foto tersebut di unggah pada Rabu 2 November 2016 lalu memamerkan sebuah foto hot yang terlihat mirip dengan Marshanda yang tengah sibuk shopping di sebuah mall ini. menariknya lagi adalah busana yang di kenakan oleh wanita yang diduga mantan istri Ban Kasyafani.

marshanda
Copyright©Instagram/@lambenyinyir

Jika di lihat secara seksama busana yang di kenakan wanita yang mirip Marshanda ini terlihat dari pusar sampai ke bawah tertutup, namun pusar ke atas ini malah terlihat terbuka.

Bahkan dalam foto hot kali ini wanita yang di kabarkan Mirip Marshanda ini terlihat jika dirinya hanya mengenakan daleman bagian atas saja. Bahkan belahan dadanya pun juga terlihat sangat jelas.

Busana yang di kenakan wanita yang mirip Marshanda ini seperti busana orang yang hendak berjemur di pantai saja. Dan jika di lihat dari sebuah foto hot yang di unggah tersebut, di sekeliling wanita tersebut terdapat beberapa orang.

Sintak foto hot ini pun langsung mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Bahkan ada seorang netizen yang berkomentar jika urat malu wanita tersebut sudah putus. Namun jika sosok wanita yang ada di sebuah foo hot itu benar Marshanda, pemilik akun gosip selebritis ini menjelaskan dengan jelas kapan dan di mana peristiwa itu terjadi.

Jika betul wanita itu sedang di sebuah pusat perbelanjaan, nampaknya pemilik akun ini mengatakan jika intang sinetron Bidadari ini salah kostum.

Baca juga :

Marshanda Reuni Bareng Nia Ramadhani, ‘Dua Bidadari’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY