Tak Hanya Cantik, Ariel Tatum Ternyata Sangat Baik Hati Saat Ajarkan Bahasa Inggris Untuk Anak di Bawah Jembatan Layang Rawamangun !

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel-tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Tak Hanya Cantik, Ariel Tatum Ternyata Sangat Baik Hati Saat Ajarkan Bahasa Inggris Untuk Anak di Bawah Jembatan Layang Rawamangun !

Lensaremaja.comAriel Tatum menilai lingkungan di bawah jembatan layang adalah sebuah tempat yang aman untuk beraktivitas.

Karena itu, setahun terakhir ini Ariel Tatum ini terdorong untuk berbagi ilmu dengan puluhan anak  – anak yang rata – rata berusia 7 hingga 12 tahun di sekitar jembatan layang kawasan Rawamangun, Jakarta Timur tersebut.

Ariel Tatum pun mengatakan Biasanya setiap hari Sabtu jam 10 pagi aku dan teman-temanku mengajar di sana. Kalau hari Minggu giliran pindah ke daerah Klender, Jakarta Timur. Anak – anak yang di bimbing oleh Ariel Tatum tersebut sebagian besar bersekolah setiap hari Senin hingga Jumat tersebut.

Lalu menteri apa yang di berikan oleh Ariel Tatum kepada anak – anak tersebut? Artis cantik yang berusia 20 tahun tersebut mengatakan Belajar seperti etika, pengetahuan umum, belajar bahasa Inggris, atau matematika.

ariel-tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum yang juga sudah pernah mengajak teman – temannya sesama artis untuk mengajar anak – anak  ini tergerak hatinya mengajar karena ingin berbagi dengan anak – anak tersebut.

Ariel ini mengatakan Untuk menjadi guru tidak harus berpendidikan tinggi, tidak harus punya materi berlimpah, yang penting punya niat untuk berbagi ilmu dengan mereka. Daerah tempatnya tersebut mengajar yang bukan di tempat mewah tersebut, bukan menjadi kendala bagi perempuan yang masih muda dan cantik seksi ini.

Gadis cantik dan seksi yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Stefan William ini mengatakan Tidak semua tempat di sekitar jembatan layang itu berbahaya, tidak semua orang yang bertato itu jahat, tidur di jalan itu jahat, coba diubah mulai dari sekarang pemikiran seperti itu.

Namun Ariel Tatum yang sempat menjadi mantan Stefan ini apakah di undang di pernikahan Stefan William dengan Celine Evangelista yang di gelar pada 10 November 2016 kemarin di Bali ya?

Ariel Tatum ini tak hanya cantik dan seksi saja, namun hatinya pun juga cantik dan mau mengajar anak – anak yang berada di kolong jembatan tersebut.

Baca juga :

Ariel Tatum Julurkan Lidah Sambil Pamer Kue ‘Panas’ Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-20 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY