Ario Kiswinar Yakin 1000% Tes DNA Akan Buktikan Dirinya Adalah Anak Mario Teguh!

0
269
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ario Kiswinar Yakin 1000% Tes DNA Akan Buktikan Dirinya Adalah Anak Mario Teguh!
Copyright©Instagram/@kiswinar

Telah Melaksanakan Tes DNA, Ario Kiswinar Yakin 1000% Hasilnya Positif !

Lensaremaja.com – Kembali membahas perkembangan kasus yang menimpa motivator Mario Teguh yang memiliki masalah dengan Ario Kiswinar. Sebelumnya mereka saling mecurahkan isi hatinya ke media hingga kini berakhir di ranah hukum, kabarnya tes DNA sudah dilaksanakan kedua belah pihak.

Kabar tersebut di informasikan oleh  Ferry Amahorsea yang merupakan kuasa hukum Ario Kiswinar. Tes DNA tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 November lalu, setelah Mario Teguh menjalani berita acara pemeriksaan .

Proses tes DNA tersebut dilakukan oleh Mario Teguh dan Ario Kiswinar di rumah sakit dan tempat yang sama, hanya saja pihak Mario berangkat sendiri sedangkan Kiswinar ke rumah sakit bersama penyidik. Ferry kemudian membantah jika Kiswinar sempat bertemu dengan Mario saat berada di rumah sakit.

Dia mengatakan bahwa pertemuan tersebut tidak perlu karena ditakutkan bisa-bisa dipelintir beritanya oleh pihak Mario dan kawan-kawan. Ferry juga menceritakan tentang proses tes DNA yang dijalani oleh kliennya, Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani.

Ario Kiswinar Yakin 1000% Tes DNA Akan Buktikan Dirinya Adalah Anak Mario Teguh!

Ario Kiswinar Yakin 1000% Tes DNA Akan Buktikan Dirinya Adalah Anak Mario Teguh!
Copyright©Kapanlagi

Dikutip dari Kapanlagi.com, saat Ferry dihubungi via telepon pada Jum’at (11/11) ia menjelaskan bahwa Ario Kiswinar dan ibunya diambil sample melalui rongga mulut. Hasilnya ditaruh disebuah amplop, lalu mereka bertanda tanda sebagai saksi dan amplop tersebut ditutup rapat demi menjaga kerahasiaannya.

Mario Teguh juga diperiksa DNA nya melalui rongga mulut. Menurut kuasa hukum Kiswinar, sebelum menjalani tes DNA kliennya dan ibunya terlihat santai bahkan bisa tertawa-tawa, mereka juga puas dengan tes yang dibiayai pihak negara itu.

Ferry menjelaskan dengan penuh keyakinan bahwa penyidik mengatakan dari rongga mulut hasilnya akan 99% akurat, bisa dikatakan 100 persen akurat. Bahkan mereka yakin 1000% bahwa tes tersebut akan menunjukkan hasil yang positif.

Pihak Kiswinar berusaha menekankan bahwa mereka yakin hasil dari tes DNA yang telah mereka jalani itu akan positif. Hingga tak hanya meyakini dengan angka 100 persen, mereka justru menulisnya dengan 1000 persen yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar yakin.

Jika memang hasilnya positif, itu berarti usaha mereka selama ini tidak sia-sia. Mereka  berusaha mengungkapkan sebuah kebenaran yang selama ini pasti dipertanyakan oleh Kiswinar, semoga masalah ini juga tidak berdampak besar dalam karier Mario Teguh yang terkenal sebagai motivator itu.

Baca Juga Muncul Undangan Resepsi, Titi Rajo Bintang Benar-benar Menikah Dengan Bos Taksi Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY