ANTV Mendadak Hadirkan Emre Kivilcim Pemain Elif SCTV ke Jakarta, Ada Acara Apa?

0
1614
Share on Facebook
Tweet on Twitter
emre-kivilcim
Copyright©Instagram/@emre.kvlcm

ANTV Mendadak Hadirkan Emre Kivilcim Pemain Elif SCTV ke Jakarta, Ada Acara Apa?

Lensaremaja.com – Kabar yang mengejutkan di keluarkan oleh stasiun televisi ANTV melalui akun instagram resminya pada Senin 14 November 2016. ANTV ini mengumumkan kedatangan aktor asal Turki Emre Kivilcim.

Aktor Emre Kivilcim ini yang di kenal publik Tanah Air melalui perannya sebagai paman Selim di serial Elif SCTV tersebut. Admin Instagram ANTV yang menunggah kolase foto Emre Kivilcim ini menuliskan Hari Ini, Aktor Asal Turki @emre.kvlcm Akan Tiba Di Indonesia, Tepatnya Akan Mendarat Di Bandara Soetta Sekitar Jam 18.30 WIB. Hayo Siapa Yang Mengidolakan Dia? Tunggu Updatenya Di Sosial Media ANTV.

Penasaran salah satu sumber Online ini mencoba meminta konfirmasi langsung dari pihak ANTV melalui Nugroho Agung selaku manager Corpote Communication tersebut. Menurut Agung, kehadiran Emre Kivilcim ke Indonesia kali ini adalah sebagai bintang tamu dalam acara internal yang di adakan oleh pihak ANTV.

emre-kivilcim
Copyright©Wowkeren

Pihak ANTV ini pun menuliskan Emre datang untuk acara marketing gathering yang diadakan Rabu 16 November 2016 malam. Dari kerja sama ini, Agung ini pun menutup kemungkinan adanya rencana ANTV untuk menggaet Emre Kivilcim dalam program baru yang akan di gelar oleh ANTV.

Agung pun juga mengatakan Mungkin aja, tapi sampai sekarang belum ada informasi untuk itu. Namun mereka juga memastikan Emre Kivilcim ini akan mendarat di Jakarta pada malam hari dari Turki.

Namun mereka juga masih merahasiakan tentang acara yang bakalan di hadiri oleh pemeran Selim ini yang akan di siarkan di ANTV. Namun sementara itu, Emre Kivilcim ini tak kalah antusiasnya untuk mengabarkan jika dirinya akan kembali ke Indonesia.

Emre Kivilcim ini memang pernah ke Jakarta bersama dengan pemain serial Turki Elif lainnya pada tahun lalu yang di teruskan liburan ke Bali juga tersebut. Emre Kivilcim ini pun menuliskan Aku akan berada di Jakarta malam ini. Aku merindukan kalian semua. Sampai jumpa Indonesia.

Baca juga :

ANTV Hadirkan Serial Turki Terbaru Berjudul Bunga Yang Terluka !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY