Nikita Willy Makin ‘Ngenes’ di Sinetron Naila SCTV, Fans Gregetan Pengen Banting TV!

0
900
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

Fans Geregetan Dengan Peran Nikita Willu di Sinetron ‘Naila’ SCTV !

Lensaremaja.comNikita Willy kembali menghiasi layar kaca pecinta sinetron, kini dirinya berperan sebagai Naila dalam sinetron Naila di SCTV. Image sebagai pemeran protagonis yang menderita telah melekat pada diri mantan kekasih pesepak bola Diego Michiels ini.

Begitu juga dengan perannya dalam sinetron Naila SCTV, Nikita Willy kembali memerankan karakter gadis yang baik hati dan selalu mengalah.Namun sinetron ini mulai menuai kritikan dari netizen, kebanyakan dari mereka merasa kesal karena Nikita yang kembali memerankan karakter gadis baik hati yang menderita di sinetron tersebut.

Beberapa waktu lalu, Nikita Willy mengunggah sebuah foto dirinya bersama Tsania Marwa dan Asha Shara di media sosial Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, gadis yang kerap disapa Niki itu menambahkan caption “Naila’s new bumper in SCTV!”.

Sontak foto ini langsung menuai banyak kritikan dari netizen yang merasa kesal dengan Asha. Netizen berharap karakter yang diperankan oleh Nikita tak selamanya menderita, apalagi di awal cerita sinetron tersebut Naila memiliki kisah yang menarik karena terdapat banyak karakter antagonis.

Nikita Willy Makin 'Ngenes' di Sinetron Naila SCTV, Fans Gregetan Pengen Banting TV!
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

Salah satu netizen mengatakan kasihan pada nasib Nikita Willy dalam sinetron Naila, dia merasa kesal dan bete karena Marsa. Bahkan saking kesalnya dia sampai marah ke Tvnya dan pengen dibanting itu TV, ia juga mengimbuhi komentar tersebut dengan sedikit lelucon.

Ada juga netizen yang mengatakan kalau dia berharap semoga pemeran jahat itu bikin sinetron itu menjadi lebih kocak, bukan bikin males nonton. Bahkan ada yang menambahkan jika ada penambahan pemain dan karakternya jahat membuat dia males nonton sinetron  Naila.

Memang dalam sebuah sinetron terkadang apa yang sudah dirancang sutradara dan timnya dengan yang diharapkan penonton tak selalu sama. Beda orang pastilah beda pemikiran, kita juga harus menghargai karya penulis naskah dan tim produksi Naila.

Mungkin ada proses tersendiri menuju kebahagiaan Naila yang sudah ditulis oleh mereka semua yang ada dibalik layar. Sehingga mereka lebih tahu apa yang akan terjadi pada Naila di masa depan dibandingkan kita, pasti akan ada saat dimana Naila akan hidup bahagia.

Baca Juga Diisukan Nikah Siri dengan Tukul Arwana, Begini Tanggapan Ayah Meggie Diaz?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY