Aurel Hermansyah Pamer Warna Rambut Baru, Tiru Kylie Jenner ?

0
1076
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah Pamer Foto Pundak Mulus Nyaris sampai Dada, Netizen Cibir Dewasa Terlalu Dini?
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Benarkah Warna Rambut Baru Aurel Hermansyah Tiru Kylie Jenner ?

Lensaremaja.comAurel Hermansyah, putri Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini memang tengah ramai dibicarakan masyarakat terkait penampilannya. Di usianya yang baru menginjak 18 tahun itu dia sudah pandai berdandan layaknya orang dewasa, namun terkadang penampilannya selalu mendapat komentar miring dari netizen.

Sebagai gadis remaja, Aurel Hermansyah sedang mencoba bereksperimen dengan penampilannya, dia mencoba berbagai model penampilan terutama pada rambutnya. Maklum saja, putri tiri Ashanti itu sedang menyeimbangkan antara kuliah, karier, dan pergaulannya.

Belakangan ini, Aurel Hermansyah memperlihatkan model rambut terbarunya yang ia posting dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat rambut Aurel berwarna pirang di bagian ujungnya, rambut yang biasanya lurus juga berubah menjadi lebih mengombak.

Foto tersebut  memperlihatkan rambut Aurel Hermansyah dari bagian belakang, tetapi posisinya tengah berada di depan cermin. Dalam postingan tersebut, penyanyi cantik ini menambahkan caption ‘LOVING my new hair color’, sepertinya sih dia sangat suka dengan model rambutnya yang sekarang.

Aurel Hermansyah Pamer Warna Rambut Baru, Tiru Kylie Jenner ?
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Model rambut baru gadis yang kerap disapa Aurel ini merupakan karya dari akun Instagram bernama @andreaszhu. Dirinya adalah pemilik salon dimana Aurel mengganti warna rambutnya menjadi pirang, dia juga memposting fotonya bersama Aurel.

Melihat foto tersebut netizen tak lantas tinggal diam, banyak yang mengatakan bahwa rambut baru Aurel mirip dengan selebriti Hollywood, Kylie Jenner. Beberapa akun memberikan komentar yang sama tentang rambut baru tersebut, dan mereka menyukai hal itu.

Ternyata penampilan baru Aurel mendapat berbagai macam komentar dari netizen, ada yang menilai negatif tetapi tak sedikit pula yang positif. Namun dara 18 tahun ini  belum memberikan komentarnya untuk foto tersebut, apakah dia terinspirasi dari Kylie Jenner atau bukan.

Rambut memang menjadi mahkota bagi seorang wanita, bahkan terkadang rambut juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum laki-laki. Rambut yang bagus dan menarik menambah kesan tersendiri dalam diri seorang wanita.

Kita tunggu saja komentar dari Aurel mengenai penampilan barunya yang dibilang mirip salah satu artis Hollywood itu. Siapa tahu bisa bersanding langsung dengan artisnya, dan kita bandingkan seberapa mirip model mereka berdua, kalian setuju atau punya pendapat lainnya?

Baca Juga Sempat Didepak, Kenapa Kathy Indera Tetap Cinta Anak Jalanan RCTI ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY