Elda Susanti Akhirnya Harus Tersenggol dari Panggung Top 12 D’Academy Asia 2 Indosiar!

0
381
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@eldasusantiofficial

Top 12 D’Academy Asia 2 Indonsiar Harus Mengeliminasi Elda Susanti!

Lensaremaja.com – Persaingan peserta D’Academy Asia 2 semakin hari semakin sengit, pasalnya kemampuan mereka semakin terasah. Pada hari Kamis, 1 Desember kemarin telah digelar Konser Result Top 12 Dangdut Academy Asia 2 untuk 4 kontestan Group A.

Konser Result Top 12 D’Academy Asia 2 ini berakhir dengan tersenggolnya salah satu wakil dari Malaysia, Elda Susanti. Ia menempati urutan terakhir ketika show di malam pertama, namun ia tak bisa memperbaiki posisinya di Konser Result sehingga membuatnya harus pulang.

Perolah yang ia dapat di Konser Result D’Academy Asia 2 memang melonjak, namun hasil akhir tetap membuatnya berada di posisi paling bawah di Group A. Pada konsernya tanggal 1 Desember, Elda Susanti sebenarnya tampil spektakuler dengan membawakan lagu berjudul Kejam.

Suaranya sungguh menggelegar, ditambah dengan kostum yang ia kenakan pada malam itu berwarna white brokat rancangan Ivan Gunawan menambah penempilannya di atas panggung D’Academy Asia 2 ini semakin sempurna. Lalu apa yang membuatnya tidak bisa menaikkan posisinya?

Elda Susanti Akhirnya Harus Tersenggol dari Panggung Top 12 D'Academy Asia 2 Indosiar!
Copyright©Instagram/@dacademyasia2_indosiar

Pesaing-pesaingnya di Group A ternyata juga tak kalah bagus dengan penampilannya. Malam itu Elda mendapatkan total nilai akhir sebesar 1.043 poin, angka ini jauh tertinggal dari Ihsan Tarore yang menempati posisi ketiga dengan total nilai 1.055 poin.

Malam itu Ihsan membawakan lagu rancak berjudul Gulali, Ihsan tampil dengan semangat baru setelah sempat jatuh sakit. Sedangkan Rani dan Rojer semalam menempati urutan 2 teratas dengan peroleran poin masing-masing 1095 dan 1065, sehingga membuat mereka bertiga berhak untuk maju ke babak selanjutnya.

Tersenggolnya Elda dari Group A D’Academy Asia 2 mengurangi daftar kontestan pesaing kuat tuan rumah untuk menjuarai kontes ajang pencarian bakat musim kedua ini. Wakil dari Malaysi yang masih tersisa di kompetisi ini hanyalah Asmidar Ismie.

Ia telah berjuang di Group B pada Jumat (2/12) malam kemarin, di Group B Asmidar bersaing dengan dua wakil dari Indonesia yakni Ical dan Duo Alfin, serta Ammy Fara dari Thailand. Nilai sendiri penampilan jagoan kalian dan jangan lupa kirim sms untuk mendukung mereka.

Baca Juga Diputusin Audi Marissa, Billy Davidson Gagal Move On?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY