Drama Korea Goblin ‘Gong Yoo’ Banjir Kritikan Lantaran Dituduh Suguhkan Kisah Cinta Berbau Pedofil!

0
4060
Share on Facebook
Tweet on Twitter
goblin
Copyright©Soompi

Drama Korea Goblin ‘Gong Yoo’ Banjir Kritikan Lantaran Dituduh Suguhkan Kisah Cinta Berbau Pedofil!

Lensaremaja.com – Drama Korea The Lonely, Shining Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God boleh juga menuai beragam pujian pemirsa serta prestasi – prestasi yang menuai decak kagum. Namun drama yang di bintangi oleh Gong Yoo cs ini rupanya juga lepas darib kritikan para netter.

Kritikan tersebut pun datang saat netter mulai menyoroti perbedaan usia yang cukup jauh antara kedua karakter utamanya tersebut.

Ji Eun Tak yang di perankan oleh Kim Go Eun yang baru berusia 18 tahun ini di ceritakan menjadi calon pengantin dari Kim Shin yang di perankan Gong Yoo yang memiliki usia 39 tahun dalam dunia nyata ini.

Perbedaan usia yang cukup jauh di antara pemain Drama Korea Goblin ini pun membuat netter menuding jika drama Korea Goblin ini menampilkan kisah percintaan seorang pedofil. Netter pun lantas membanjiri website resmi drama tersebut dengan beragam klomentar pedasnya tersebut.

goblin
Copyright©Soompi

Seorang netter pun menuliskan Apa aku harus menonton kisah pedofil di tahun 2016 seperti ini? Seorang pria yang berada dipertengahan umur dan seorang anak kecil saling jatuh cinta satu sama lain. Itu menjijikan.

“Aku sangat menyukai drama ini. Tapi aku merasa sangat bermasalah pada dialog saat Ji Eun Tak berkata, ‘Ayo kita punya anak dan hidup bahagia’. Dia bahkan menanyakan tipe ideal Kim Shin. Meskipun Ji Eun Tak hanya bercanda, kurasa tak pantas anak di bawah umur sepertinya menggoda pria usia 30 tahunan dengan berkata seperti itu,” tambah lainnya.

Namun sementara itu Drama Korea Goblin ini akan memasuki episode kelima pada penayangan pada Jumat 16 Desember 2016 yang akan datang. Drama Korea Goblin ini tayang setiap Jumat – Sabtu malam pada pukul 20:00 waktu setempat di tVn.

Bahkan di episode perdananya dulu Drama Korea Goblin ini mampu meraih angka rating yang cukup tinggi dalam saluran televisi tVn setelah Drama Reply 1988 tersebut.

Baca juga :

Jadi Sosok Dewa Kematian di Drama Korea Goblin, Lee Dong Wook Tuai Banyak Pujian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY