Selamat, Roro Fitria Berhasil Raih Penghargaan sebagai Artis Toleransi Internasional!

0
1108
Selamat, Roro Fitria Berhasil Raih Penghargaan sebagai Artis Toleransi Internasional!
Copyright©Instagram/@

Roro Fitria Bersyukur Raih Penghargaan Artis Toleransi Internasional !

Lensaremaja.com – Sudah banyak selebriti Tanah Air yang menuai segudang prestasi Internasional, Roro Fitria misalnya. Ia mendapat penghargaan sebagai Artis Toleransi International melalui ajang World Tolerance Award atau biasa disingkat WTA beberapa waktu lalu.

Prestasi yang diraih Roro Fitria ini begitu membanggakan, apalagi penghargaan itu diberikan langsung oleh Damien Dematra yang merupakan Founder dan Director Festival Film International. Sebagai warga Indonesia kita harus ikut bangga dengan penghargaan yang diraih oleh salah satu artis Indonesia itu.

Seperti yang dilansir oleh Tabloid Bintang, Roro Fitria bersyukur karena dirinya diberi kepercayaan lagi dalam bidang sosial sebagai Artis Toleransi Internasional. Ajang Malam Penghargaan Festival Film Internasional dalam perayaan Toleransi Sedunia ini digelar di Planet Hollywood.

Menjadi Artis Toleransi Internasional, apa saja yang telah dilakukan Roro Fitria ? Artis cantik ini mengaku telah banyak melakukan kegiatan sosial dalam tiga tahun terakhir ini. Baginya, melakukan aksi sosial tidak dilakukan hanya melalui materi saja, tetapi banyak hal yang dapat dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Selamat, Roro Fitria Berhasil Raih Penghargaan sebagai Artis Toleransi Internasional!
Copyright©Instagram/@

Bisa dengan cara menghibur, bermain, atau bahkan hanya memberi perhatian dan kasih sayang itu sudah merupakan kegiatan sosial. Melihat orang-orang yang telah menerima bantuannya memberi rasa bahagia dalam dirinya, menurutnya membantu sesama merupakan bekal untuk kehidupan selanjutnya.

Sejak kecil artis kelahiran Desember 1987 ini melakukan semedi Islam Kejawen, sehingga hal itu mengasah dia untuk melihat segala sesuatu tidak hanya melalui materi. Hidup memang membutuhkan materi, tetapi materi bukan segalanya dan bukan satu-satunya hal yang bisa membuat bahagia.

Melakukan kegiatan sosial dan membuat orang lain tersenyum merupakan salah satu hal yang membuat Roro bahagia. Bagaimana dengan anda ? Apakah anda sudah bisa membuat orang lain tersenyum bahagia karena anda ? Indonesia perlu menanamkan jiwa sosial yang tinggi sejak usia dini.

Karena banyak orang-orang yang masih membutuhkan dukungan dari sesamanya, ketika banyak dukungan yang mengalir akan merubah sifat seseorang menjadi lebih semangat. Roro bisa menjadi teladan untuk kita agar memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Baca Juga Heboh Meme ‘Emak-Emak Berdaster’ Maia Estianty, Belahan Dadanya Bikin Gagal Fokus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here