Tampil Hot Pamer Paha Pakai Stoking, Syahrini ‘Digodain’ Deddy Corbuzier?

0
1131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
syahrini
Copyright©Instagram/@ princessyahrini

Tampil Hot Pamer Paha Pakai Stoking, Syahrini ‘Digodain’ Deddy Corbuzier?

Lensaremaja.com – Penampilan Syahrini memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Bukan Syahrini namanya jika ia tak tampil dengan heboh dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang baru – baru ini, saat ia tampil di acara HUT Transmedia 15 You pada Kamis 15 Desember 2016 kemarin malam ini, mantan duet Anang Hermansyah ini tampil sangat cetar mempesona.

Melalui Akun Instagram miliknya pribadi, Syahrini ini mengunggah sebuah foto dirinya. Saat itu ia menggunakan busana serba hitam dan ia menambah dengan memakai topi mirip seperti tokoh penyihir ini.

Tak hanya itu saja, bahkan Syahrini ini juga memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi tersebut. Bagian Paha yang mulus tersebut pun terlihat jelas di balik stoking bermotif hitam yang ia kenakan tersebut. Dan penampilan pelantun Maju Mundur Cantik ini pun rupanya sempat di komentari oleh Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier ini pun mengatakan Syahrini kalau tampil pasti beda-beda deh. Ini pasti langsung diposting di Instagram. Mendengar Komentar Deddy Corbuzier ini, pelantun Cetar membahana ini pun memberikan jawaban yang sangat bijak.

syahrini
Copyright©Instagram/@ princessyahrini

Menurut Syahrini, ia tak bisa lepas dari Instagram. Ia pun tetap menganggap netter sebagai teman meskipun mendapat komentar yang negatif. Wanita yang di juluki selalu tampil cetar ini pun mengatakan Iya Dong. Syahrini enggak bisa lepas dari Instagram.

Syahrini pun juga mengatakan Neizen jadi teman saya, mau komentar positif negatif tetap saya anggap sebagai teman saya. Penyanyi cantik ini memang selalu tampil dengan membuat kagum para penonton yang melihat dirinya.

Bahkan Syahrini di setiap penampilannya di atas penggung dengan gaya fashionnya yang selalu berbeda dan membuat kagum para penggemar dan netizen ini pun selalu ia unggah di akun Instagram miliknya pribadi.

Memang penampilan Syahrini saat di HUT Transmedia 15 You ini sangat keren, karena busana yang ia kenakan ini sangat terlihat lekuk tubuhnya yang sangat seksi dan indah ini. bahkan ia terlihat sangat cantik dengan di kombinasikan dengan topi yang juga berwarna hitam tersebut.

Baca juga :

Nagita Slavina Danggap Plagiat Fashion Syahrini, Fans Bela Habis-Habisan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY